Tahun ini adalah tahun film yang bertemakan super hero. Selain Black Panther yang akan segera dapat di nikmati di bulan Februari 2018 dan Avengers : Infinity War pada bulan Mei 2018 dengan segudang superhero yang akan muncul disana, pada pertengahan tahun 2018 ini Anda dapat menikmati Ant-Man dan baru-baru ini Marvel meluncurkan teaser trailer ini.

Ant-Man kali ini merupakan sequel dari film tahun 2015 tetapi kali ini Ant-Man tidak muncul sendiri, kali ini Marvel memunculkan The Wasp sebagai partnet barunya dalam membela kebenaran. Ant-Man tetap di perankan oleh Paul Rudd dengan menggunakan suit yang dapat mengecilkan dan membesarkan hanya dengan menekan tombol saja yang nantinya akan berpasangan dengan  Evangeline Lilly sebagai The Wasp yang juga menggunakan suite yang sama dengan Ant-Man. Selain itu, Michael Douglas akan berperan sebagai Hank Pym yang pembuat suite shrink tersebut.

Saat ini film Ant-Man and The Wasp dalam tahap syuting dan dapat Anda nikmati pada 6 Juli 2018, para penggemar movie superhero pasti sudah tidak sabar untuk melihat aksi kolaborasi Ant-Man dan The Wasp.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s