Beberapa waktu lalu, Sony mematenkan VR motion controller concepts. Nantinya controller ini sepertinya akan menggantikan controller move  yang telah berumur 9 tahun semenjak di perkenalkan, sehingga bermain game dengan perangkat VR lebih menyenangkan.

Pada gambar diatas, Anda dapat melihat sebuah contoller dengan pegangan vertikal sehingga Anda dapat meletakkan jari jempol Anda diatas tombol yang dapat di gunakan 360 derajat dengan jari telunjuk pada bagian depan switch, hal ini membuat genggaman akan lebih nyaman. Selain itu, ada beberapa tombol di bagian switch 360 derajat untuk memberikan perintah lainnya.

Menurut pihak Sony, controller ini akan lebih nyaman di gunakan karena memperhitungkan faktor ergonomis tangan dalam menjangkau tombol-tombol tersebut. Paten tersebut juga termasuk Head Mounted Display (HMD) dimana dapat melacak penempatan posisi pengguna melalui headset VR, sehingga memerlukan headset VR baru karena Sony kamera sudah tidak di perlukan lagi. Sepertinya Sony ingin mengulang kejayaannya dalam penjualan Sony VR yang telah terjual sebanyak 2 juta unit sejak peluncurannya.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s