Pabble yang terkenal dengan perangkat Wearable telah diambil alih oleh perusahaan Fitbit yang terkenal juga dengan perangkat Wearable yang di tujukan kepada pengguna aktif karena perangkatnya di lengkapi dengan berbagai sensor untuk menghitung aktifitas Anda sehari-hari atau ketika sedang ber-olah raga dan menghadirkan data untuk pencapaian yang Anda inginkan.

Setelah pengambil alihan itu, Fitbit mengumumkan penarikan dukungan bagi perangkat Wearable Pebble dan berakhir akhir tahun 2017 ini, ternyata hal ini tidak terjadi, tetapi Fitbit berbaik hati memperpanjang hingga 30 juni 2018 ini. Lalu apa yang terjadi kemudian? Fitbit tidak akan melakukan update kepada perangkat Pabble tetapi para penggunanya tetap dapat menggunakannya tetapi akan kehilangan dukungan marketplace dan kehilangan beberapa fitur, seperti Pebble Forum, voice recognition, reply SMS, email perangkat iOS, dan timeline pin.

Untuk saat terakhit hidup Pabble masih akan di dukung oleh perangkat Apple iOS11 dan Android 8.1, tetapi setelah perangkat pendukung (smart phone) melakukan update yang lebih tinggi, maka perangkat tersebut tidak akan dapat terhubung lagi dengan smartphone dan hanya menjadi sebuah jam digital tanpa kepintaran.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s