Samsung Galaxy S8, Smartphone terbaru keluaran perusahaan korea selatan. S8 merupakan keluaran terbaru dari generasi S yang sebelumnya dikeluarkan dari Samsung. Secara umum layar S8 memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan S7 walaupun mempengaruhi ukuran smartphon secara keseluruhan. Hal ini disebabkan karena Galaxy S8 memiliki layar Infinity yang mendominasi seluruh bagian smartphone itu sendiri. Sehingga seri galaxy S kali ini tidak akan memiliki tiga tombol seperti di generasi sebelumnya. Sementara itu sensor sidik jadi saat ini dipindahkan ke belakang dekat kamera. Secara umum Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone pertama yang memiliki desain yang revolusioner.

Fitur Screen Split & Always On Display

Screen Split merupakan salah satu fitur andalan dari Android Nougat yang kini hadir di Galaxy S8. Kegunaan fitur ini menjanjikan 2 aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Hal ini juga didukung karena layar yang lebih besar, sehingga memungkinkan untuk lebih fokus ke salah satunya. Kalian akan mudah membalas pesan sambil menonton film/video secara bersamaan.

Kualitas Kamera Samsung S8 yang Sempurna

Kamera Samsung Galaxy S8 ini sangat powerfull karena kualitas foto yang dihasilkan tidak dipengaruhi kondisi cahaya malam maupun siang. Dengan resolusi 8 Megapiksel, kamera depan handphone ini dibekali bukaan Aperture F1.7 dan Smart Auto Focus yang menjadikan selfie anda semakin sempurna sekalipun dengan pencahayaan yang minim. Sedangkan untuk kamera belakang dibekali 12 Megapiksel dimana menggunakan Dual Pixel Sensor dan bukaan Aperture F1.7. Bukaan lensa lebar ini menjadikan cahaya yang masuk lebih mudah yang membuat hasil foto semakin cerah. Bahkan kamera utamanya bisa mereka video hingga resolusi 4K.

Berbicara masalah Kamera di Galaxy S8, kini kamera dari handphone seri S terbarunya lebih responsif menangkap objek bergerak. Selain itu mode Pro yang memungkinkan setingan kamera seperti DSLR diantaranya : Shutter Speed, ISO, Exposure, Color Tone, White Balance, serta Manual Focus. Selain itu juga masih banyak fitur kamera yang canggih seperti food mode untuk memotret makanan, selective focus untuk menciptakan mode bokeh dan masih banyak lagi.

Fitur Keamanan Sidik Jari & Pemindai Retina

Samsung Galaxy S8 Photo Recognition

Saat ini fitur keamanan handphone menggunakan sidik jari mungkin sudah terlalu mainstream. Namun Galaxy S8 kali ini juga mengghadirkan pemindai retina. Dimana keamanan handphone akan lebih sulit untuk dipalsukan. Selain itu ada juga fitur face recognition yang dapat mengenali wajah guna membuka kunci pada layar handphone.

Processor 10nm Pertama, Lebih Cepat dan Hemat daya Baterai

processor samsung galaxy s8

Dengan didukung Processor 10nm, handphone ini mampu menghemat 20% daya baterai serta dengan teknologi. Selain itu dengan terknologi arsitektur terbaru kinerja CPU meningkat hingga 10% serta Grafis (GPU) 50% lebih baik. Selain itu kini S8 sudah didukung Gigabit LTE dan Gigabit WiFi, yang menjadikan kecepatan jaringan internet anda 30% lebih cepat tentunya dibanding seri S sebelumnya yaitu Galaxy S7. Dan lagi kualitas audio yang didukung 32-bit PCM & DSD64/128 Playback menjadikan permainan handphone Anda lebih terasa real tentunya.

Bixby, Asisten Pintar keluaran Samsung

Pada seri S terbarunya, Samsung mengeluarkan Asisten digital berbasis kecerdasan buatan yang dinamakan Bixby. Ia bisa mengenali suara, teks, bahkan sentuhan untuk menjalankan perintah yang diberikan penggunanya. Mulai dari mencari konten, menjalankan aplikasi bahkan sebagai pengingat jadwal penting yang sudah Anda tentukan di kalender sebelumnya. Selain itu Bixby juga bisa menterjemahkan text, yang ditangkap dari Kamera, sehinga mempermudah Anda yang ingin bepergian ke luar negeri dengan Gadget Canggih ini.

Lengkap bukan fitur yang tersedia di Samsung Galaxy S8 ini, Mulai dari Kamera yang Bagus, Processor yang Handal,  Fitur keamanan berteknologi tinggi serta Asisten Digital yang sempurna tentunya. Mau Beli Samsung Galaxy S8? Coba kunjungi Link Berikut!

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s