HP EliteBook x360, Laptop Hybrid untuk Para Pebisnis

HP (Hewlett-Packard) yang merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar kini mengeluarkan produk terbaru yaitu HP EliteBook x360. Laptop hybrid keluaran HP kali ini diperuntukan untuk mereka para pebisnis yang memiliki kebutuhan spec yang lengkap dan tentunya memiliki fitur keamanan yang sempurna. Untuk mereka para pebisnis besar tentunya perlu menjaga dokumen maupun akses digital menjadi salah satu fitur penting, belum lagi perlunya dukungan teknologi yang lengkap. HP EliteBook x360 kini menjadi jawaban bagi mereka para pebisnis sehingga bisa mendukung pekerjaannya menjadi lebih baik tentunya.

HP EliteBook x360

HP EliteBook x360 ini memiliki tebal kurang lebih 14.95mm dan berat mulai 1.2kg. Fitur unik lainnya laptop hybrid ini dapat diputar 360 derajat dan dapat diubah kedalam 5 mode sesuai kebutuhan usernya. Mulai dari mode bekerja, presentasi, bahkan untuk bersantai baik untuk bermain game maupun mode berdiri untuk menonton film. Didukung dengan kondisi baterai yang mampu bertahan hingga 16 jam lebih dengan pemakain normal, ini menjadikan produk laptop yang bisa dibawa kemana saja. Dengan konsep unibody yang materialnya aluminium, menjadikan bodi laptop HP EliteBook x360 terlihat ringkas dan stylish. Selain itu Laptop hybrid keluaran HP ini juga mampu bertahan dalam kondisi ekstrem, karena lolos pengujian kelas militer MIL-STD 810G. Ringan, tipis, tangguh, dan berteknologi tinggi menjadikan laptop ini sangat berkelas dikalangan para profesional tentunya.

Layar yang Fleksibel, Bisa diputar 5 Mode

Layar yang fleksibel di HP EliteBook x360 juga salah satu fitur unggulan yang menjadikan laptop hybrid ini unggul. Laptop ini sangat memungkinkan digunakan berbagai cara dalam kondisi yang kurang memungkinkan, misalnya saat berdiri,  presentasi yang tentu bisa disesuaikan berbagai cara, ditambah lagi tablet mode yang menjadikan laptop ini layaknya tablet yang intuitif.

Selain itu saat meeting atau conference call dengan rekan bisnis, microphone dual array didekat webcam didukung fitur Noise cancellation guna memutus gangguan suara di latar belakang anda. Hal ini sangat tepat jika anda melakukan conference call /video dalam kondisi ramai, seperti di cafe atau tempat publik lainnya. Dan tentunya didukung audio berteknologi Bang & Olufsen yang menjadikan suara menjadi lebih jernih.

Saat ini HP EliteBook x360 mengeluarkan 2 tipe dengan perbedaan di processor nya saja. Kelas i5 dan i7 menjadikan laptop ini bisa disesuaikan dengan teknologi yang anda butuhkan tentunya. Selain itu besar Ram juga membedakan guna menyesuaikan performa yang di butuhkan oleh masing-masing tipe processornya. Dan satu lagi, kapasitas yang disediakan yaitu 256 Gb dan 512 Gb, dua kali lipat dari yang pertama tentunya. Berikut detail perbedaan yang bisa dijadikan pertimbangan :

HP Business EliteBook X360 Processor i5
HP Business EliteBook X360 Processor i7
Platform Notebook Notebook
Tipe Prosesor Intel Core i5 Intel Core i7
Processor Onboard Intel® Core™ i5-7200U Processor (2.50 GHz, 3M Cache)  up to 3.10 GHz Intel® Core™ i7-7600U Processor (2.80 GHz, 4M Cache) up to 3.90 GHz
Memori Standar 8GB DDR4 16GB DDR4
Tipe Grafis Intel® HD Graphics Intel® HD Graphics
Ukuran Layar 13.3 Inch 13.3 Inch
Tipe Layar Touchsreen Touchsreen
Audio Integrated Integrated
Speaker Integrated Integrated
Kapasitas Penyimpanan 256 GB SSD 512 GB SSD
Wireless Network Type Integrated Integrated
 

AYO BELI

AYO BELI

So tunggu apalagi cari laptop bisnis dengan teknologi yang sempurna HP EliteBook x360 merupakan pilihan yang tepat untuk anda para profesional yang membutuhkan penggunaan yang tangguh namun tentunya tetap berkelas. Namun jika anda mencari produk canggih lainnya dari HP anda bisa melihat di sini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: