Pada dasarnya, laptop merupakan salah satu alat yang emang penting buat sebagian besar orang. Alat ini bisa digunakan untuk berbagai macam hal seperti untuk kebutuhan kerja, kebutuhan kantor, kebutuhan pendidikan, atau kebutuhan produksi pada suatu perusahaan. Penggunaan laptop dari hari ke hari yang semakin banyak itu membuat produsen laptop semakin meningkatkan kualitas dari laptop-laptop yang dibuatnya. Kamu bisa memilih laptop dengan spesifikasi sesuai kebutuhanmu. Nah, salah satu laptop yang keren yang bisa menemani hari-harimu adalah laptop dengan prosesor intel core i7 yang dimilikinya. Apakah kamu ingin mendapatkan laptop dengan prosesor intel core i7?

Mendapatkan laptop dengan prosesor intel core i7 tidak harus menguras banyak uang lho. Kamu bisa memilih laptop dari merk tertentu yang memang menawarkan laptop dengan prosessor yang canggih dan keren namun dengan harga yang tidak terlalu mahal. Laptop dengan prosesor Intel core i7 menawarkan berbagai keunggulan baik dari segi spesifikasi yang dimilikinya maupun kegunaan atau manfaat yang bisa dirasakan dengan menggunakan laptop berprosesor intel core i7. Maka, inilah rekomendasi buat kamu yang ingin mendapatkan laptop dengan prosesor intel core i7 yang murah namun keren.

5 Laptop Intel Core I7 Yang Murah dan Keren

Memiliki laptop dengan prosesor intel core i7 pasti memberikan kebanggaan tersendiri bagi setiap pemiliknya. Sebenarnya, bukan hanya sekedar bangga yang akan didapatkan. Namun, kamu juga akan mendapatkan banyak manfaat atau fungsi yang bisa dilakukan oleh laptop berprosesor intel core i7 ini. Dan, inilah kelima laptop intel core i7 yang bisa kamu pilih.

  1. Lenovo IdeaPad G40 -70 429

Laptop keren dari Lenovo ini termasuk dalam kategori laptop murah dengan prosesor intel core i7 yang dimilikinya. Harga yang ditawarkan sebesar 8 jutaan lebih. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB serta kecepatan prosesor yang dimilikinya hingga 3.1 GHz. Dengan RAM sebesar itu, tentu banyak sekali data yang dapat kamu simpan pada laptop keren dan murah ini.

  1. Fujitsu LifeBook AH544V-4712MQ

Laptop yang satu ini juga bisa menjadi rekomendasi terbaik kamu dalam memilih laptop yang memiliki prosesor intel core i7. Brand Fujitsu memang tidak terlalu populer di kalangan masyarakat Indonesia. Meskipun demikian, kamu tidak bisa menganggap remeh laptop yang memiliki dapur pacu intel core i7 ini. Jika dibandingkan dengan laptop yang lain, laptop ini tetap bisa bersaing. Untuk kamu ketahui kalau dapur pacu i7 yang dimilikinya tersebut memiliki kecepatan 2.3 GHz yang dapat dipercepat hingga 3.3 GHz. Kapasitas RAM yang dimilikinya sebesar 8 GB. Pantaslah laptop ini memiliki harga 10 juta ke atas.

  1. Lenovo ThinkPad Edge E440-UOO

Ini adalah laptop kedua dari Lenovo yang terbilang murah serta keren dengan prosesor intel core i7 yang dimilikinya. Laptop ini terbilang lebih bagus dari model Lenovo IdeaPad. Hal yang membuatnya lebih baik adalah dapur pacu i7 yang diperkuat dengan RAM sebesar 4 GB. Laptop dengan harga 10 juta lebih ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

  1. HP Pavilion 14-v043TX

Laptop HP dengan tipe ini memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dengan laptop hp lainnya. Laptop ini menggunakan Windows 8 sebagai operating system bawaan dari pabriknya. Laptop dengan prosesor interl core i7 ini memiliki hardisk berkapasitas 1TB dengan RAM sebesar 4 GB. Kamu bisa memiliki laptop ini dengan harga 10 juta ke atas.

  1. Asus Notebook X450-JN – WX022D

Laptop pada urutan ke lima yang bisa kamu pilih adalah Asus tipe ini. Asus merupakan salah satu brand ternama dengan kualitas yang tidak diragukan. Kamu akan mendapatkan laptop dengan prosesor intel core i7 dengan harga 9 jutaan. Dapur pacu intel core i7 nya juga telah dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB.

Itulah 5 laptop terbaik dengan memiliki prosesor intel core 17 yang bisa kamu pilih untuk menemani hari-harimu agar lebih menyenangkan. Kesimpulannya, kamu bisa mendapatkan laptop dengan prosesor intel core i7 mulai dari harga 8 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk murah karena banyak laptop dengan prosesor yang sama yang memiliki harga 20 juta ke atas. Kamu bisa membeli laptop-laptop tersebut di Bhinneka.Com.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s