Dalam beberapa tahun terakhir kita dikejutkan dengan banyaknya produk smartphone yang bermunculan, baik dari pemain lama maupun merk baru yang langsung bisa mencuri hati masyarakat. Beberapa diantaranya produsen smartphone dari negara Tiongkok yang membesut produk menyerupai kompetitor unggulnya namun dengan harga yang jauh lebih murah untuk kualitas smartphone di kelasnya. Setidaknya dalam 2 tahun belakangan, beberapa merk smartphone seperti berkompetisi.

4 Smartphone 4G Dengan Harga Dibawah Rp 3 Juta

Ada beberapa merk smartphone yang bisa kamu temukan di pasaran dengan harga yang murah dan terjangkau, namun dilengkapi fitur 4G yang membuatnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Berikut beberapa smartphone yang bisa kamu andalkan berikut dengan harganya:

  1. Xiaomi Redmi 2

Kamu cukup meluangkan budget sebesar 1,5 jutaan untuk mendapatkan Redmi 2 ini. Smartphone ini dilengkapi dengan layar LCD IPS 4.7 inch dan memori internal hingga 32GB. Selain itu RAM 1GB juga mendukung performa gadget ini. Untuk soal kamera, kamu sudah dapat kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 2MP. Kekuatan baterai didukung dengan arus sebesar 2200mAh. Dengan spesifikasi semacam ini, Redmi 2 menjadi salah satu smartphone murah dengan kualitas menengah. Sudah cukup bagi kamu yang ingin sekedar menggunakan hp untuk keperluan standar dan mengakses internet.

  1. Lenovo A6000

Smartphone ini mungkin menjadi salah satu yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Dengan harganya yang dibandrol 1,5 jutaan, kamu sudah mendapatkan hp dengan layar 5.0inch 720 x 1280 pixels. Smartphone ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 8GB yang bisa diupgrade dengan micro SD hingga 32GB. Selain itu RAM 1GB melekat pada gadget ini juga. Untuk sistem operasi, Lenovo A6000 dilengkapi dengan OS Android, v4.4.4 Kitkat. Untuk kamera terhitung masih standar, depan 2MP dan belakang 8MP, namun sudah dilengkapi dengan autofocus, LED flash, dan juga face detection.

  1. Asus Zenfone 2 [ZE551ML]

Berbeda dengan kedua smartphone sebelumnya, Zenfone 2 ini dihargai sedikit lebih tinggi yaitu pada Rp 3jutaan, namun tentu saja ini masih terjangkau. Untuk spesifikasi fisik, layarnya yang besar 5.5inch sudah berteknologi gorila glass. Zenfone 2 dilengkapi dengan memori internal sebesar 32GB dan bisa diupgrade dengan micro SD hingga 64GB. Sedangkan RAM sebesar 4GB untuk mendukung OS Android lolipop.

Kabar bagus untuk kamu, kamera Zenfone 2 ini sudah lumayan canggih, yaitu resolusi 13MP pada kamera depan dan 5MP pada kamera belakang. Selain itu, teknologi kamera juga dilengkapi dengan face detection, touch focus, HDR, dan juga panorama. Sayangnya untuk baterai 3000mAh tidak bisa “removeable”.

  1. Xiaomi Mi4i

Untuk yang satu ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Smartphone besutan produsen asal Tiongkok ini dibandrol dengan harga mulai 2,7jutaan dan sudah dilengkapi dengan layar yang luas, yaitu 5.0inch. Untuk memori internal sendiri sebesar 8GB yang bisa upgrade hingga 32GB dengan SD card. Sedangkan RAM sebesar 1GB. Salah satu kelebihan dari Mi4i adalah OSnya yang sudah android v,5.0.2 Lollipop. Dan yang terpenting adalah kualitas kamera depan yang 13MP dan belakang 5MP, cukup jernih untuk berfoto ria. Selain itu Mi4i didukung dengan baterai berkapasitas 3120mAh.

Itulah daftar 4 smartphone 4G LTE yang murah dan cukup terjangkau bahkan untuk kalangan mahasiswa. Buat kamu yang ingin mencoba merasakan sensasi salah satunya, mulailah menabung. Setidaknya siapkan dana 3jutaaan agar kamu bisa leluasa memilih smartphone dengan teknologi terbaik.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s