Ponsel pintar atau smartphone saat ini memang telah menjadi kebutuhan banyak orang. Dengan kecanggihan dan kemudahan yang ditawarkan smartphone membuat banyak orang kepicut atau tertarik untuk memilikinya. Apalagi kehadiran beberapa brand atau merk smartphone ternama saat ini yang makin mampu menjadikan gengsi dan kebanggaan seseorang jadi lebih terlihat. Faktor kemudahan membeli smartphone dan harga murah dari ponsel pintar juga tak boleh dilupakan untuk membuat tingkat penjualan produk ini semakin hari semakin meningkat.

Sayangnya dengan semakin besarnya produksi smartphone saat ini membuat beberapa oknum kemudian melakukan penipuan dengan memproduksi smartphone rekondisi atau bajakan. Tentu saja hal ini adalah sesuatu yang sangat memprihatinkan. Maka dari itu sebagai sikap berhati-hati dan waspada ketika akan membeli smartphone sangat diperlukan. Tapi sayangnya tidak semua orang memahami hal ini dan dengan begitu enaknya membeli smartphone tanpa kehati-hatian. Mereka tanpa memperhatikan tempat penjualan dan juga kepastian garansi, langsung saja memutuskan untuk membeli. Apalagi saat melihat harga smartphone yang murah, maka bisa jadi mereka tanpa berpikir dua kali langsung melakukan pembelian.

Padahal garansi produk adalah sesuatu yang sangat penting untuk siapapun agar mendapatkan rasa keamanan dan kenyamanan dari smartphone yang dibelinya. Bila tidak ada garansi maka bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka seseorang tidak akan bisa melakukan klaim. Dan itu artinya mereka harus mengeluarkan dana sendiri untuk memperbaiki dan men-service smatphone yang mengalami masalah.

Maka dari itu kecermatan dan perhatian pada layanan garansi saat melakukan pembelian smartphone ini adalah hal yang wajar dan bahkan sangat penting untuk dilakukan. Jika memang ingin mendapatkan benefit yang penuh dari pembelian produk, mencermati layanan garansi adalah sesuatu yang wajib dilakukan. Jangan lupa juga untuk memastikan garansi resmi dan bukan abal-abal yang didapat dari tempat pembelian. Untuk mendapatkan informasi tentang garansi resmi ini caranya bisa dilakukan dengan menelusurinya di internet sebelum mendatangi toko. Selain itu menanyakan soal garansi resmi ini kepada orang yang sudah berpengalaman dan mengerti dunia smartphone juga bisa dilakukan.

Untuk lebih meyakinkan lagi, mencari toko tempat penjualan smartphone yang kredibel atau bisa dipercaya adalah cara yang paling aman. Dengan berbelanja di tempat atau toko smartphone yang kredibel ini maka hal-hal yang sifatnya menipu bisa dihindari. Hal ini dikarenakan toko-toko yang telah memiliki status kredibel atau dipercaya di mata masyarakat akan menjaga reputasinya dengan menjual produk yang orisinil dan berkualitas. Jika mereka menjual produk yang abal-abal maka sama saja mereka menjatuhkan pamor dan kredibilitasnya.

Salah satu toko tempat penjualan smartphone yang telah memiliki kredibilitas yang baik dan bisa dijadikan rujukan pembelian adalah Bhinneka. Di Bhinneka aneka jenis smartphone berkualitas berbagai merk bisa didapatkan. Dan yang pasti semua produk smartphone di sini adalah orisinil dan memiliki garansi resmi. Menariknya lagi di Bhinneka ini melayani juga service yang sudah terpercaya setelah menjalin kemitraan dengan beberapa vendor ternama seperti Lenovo, Asus, HP, Accer dan HTC. Tenaga ahli yang menangani service di Bhinneka sudah sangat berpengalaman dan akan membuat segala keluhan tentang smartphone akan segera teratasi. Di Bhinneka ini siapapun juga bisa berkonsultasi dengan staf teknisi mengenai produk smartphone yang sudah dibeli.

Untuk produk-produk dengan brand yang disebutkan sebelumnya, B’Nerz dapat langsung mengunjungi Service Center kami untuk beberapa brand tersebut. Untuk lebih detail atau mau langsung coba service gadget silahkan langsung lihat detailnya di Service Center Bhinneka. So, Mau Belanja Aman? di Bhinneka.Com aja!

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s