Tiada hari tanpa selfie. Tiada moment terlewatkan tanpa berbagi foto selfie. Pokoknya selfie sudah jadi hal wajib bagi B’Nerz yang kekinian. Setelah selfie, segera upload fotonya di facebook, Instagram atau di grup chatting. Biar makin kekinian, kualitas fotonya harus bagus ya… Gunakan smartphone selfie yang memang dirancang untuk membuat foto selfie yang jempolan. Apa saja smartphone selfie tersebut? Berikut ini kami sajikan 8 smartphone selfie terbaik.

  1. Apple iPhone 6s

Kalau B’Nerz perhatikan, banyak foto-foto di Instagram yang diambil dengan Apple iPhone 6s terlihat sangat bagus dan jernih. Tentu saja, karena kamera depannya dilengkapi dengan Retina Flash. Fitur ini tidak hanya berfungsi sebagai lampu flash, tetapi juga mampu meningkatkan kecerahan gambar hingga tiga kali lebih baik. Kamera depan smartphone ini memiliki sensor 5 MP, sedangkan kamera belakangnya 12 MP.

  1. Sony Xperia C5

Sony Xperia C5 merupakan salah satu smartphone selfie terbaik di dunia. Aplikasi Smart Selfie yang dimilikinya mampu membuat hasil foto menjadi luar biasa. Flash yang ada juga sangat baik dan membuat kamera depannya dapat digunakan untuk mengambil gambar saat pencahayaan minim. Kamera belakang yang memiliki kekuatan 13 MP juga dilengkapi dengan fitur Panorama, Aotofocus, HRD, Digital Zoom dan Red-eye Reduction.

  1. Samsung Galaxy S6

Samsung tentu tidak mau kalah dalam memproduksi smartphone selfie. Samsung Galaxy S6 menjadi salah satu smartphone Samsung yang dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 5 MP. Pada kamera ini terdapat fitur Dual Video Call, Aperture MF/1.9 dan Aurto HDR. Dengan fitur-fitur tersebut, kualitas gambar selfie yang dihasilkan akan semakin mempesona dan membuat B’Nerz tampil kekinian.

  1. LG G4

LG telah membuktikan kalau smartphone yang diproduksinya merupakan salah satu ponsel terbaik untuk selfie. LG G4 telah memecahkan rekor melakukan pengambilan 746 gambar selfie dalam 2 jam saja. Kekuatan kamera depan smartphone ini memang sangat menonjol. Sensor sebesar 8 MP menjadi salah satu kelebihannya. Tidak hanya itu, LG G4 juga dilengkapi dengan Aperture F/2.0 serta Gesture Shot.

  1. HTC Desire Eye

Memiliki kamera belakang dan depan berukuran 13 MP menjadi kelebihan HTC Desire Eye. Dengan kekuatan sebesar itu bisa B’Nerz bayangkan bagaimana jernih dan tajamnya foto selfie yang bisa B’Nerz dapatkan. Tetapi tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dua LED Flash. Wide lens yang dimilikinya juga mampu memberikan sudut sangat luas saat berfoto selfie. Teman dan keluarga bisa B’Nerz ajak untuk tampil kekinian dengan smartphone ini.

  1. Xiaomi Mi 4i

Pabrikan Cina yang memproduksi smartphone Xiaomi yakin benar bahwa smartphone selfie ini mampu memuaskan para penggunanya. Bagaimana tidak, foto selfie yang dihasilkan sangat jernih, tajam dan juga penuh warna. Kamera utamanya memiliki sensor sebesar 13 MP dan kamera depannya 5 MP. Dual LED Flash disediakan bagi foto selfie yang dilakukan ditempat-tempat yang minim cahaya.

  1. Asus Zenfone Selfie

Asus tidak mau ketinggalan dalam memproduksi smartphone selfie. Asus Zenfone Selfie hadir dengan kamera depan dan belakang berkemampuan 13 MP. Dual LED Flash juga dimiliki dengan berbagai fitur menarik lainnya. Fitur-fitur tersebut adalah HRD, GIF Animasi, Autofocus dan juga Panorama. Tidak hanya foto selfie sangat bagus yang bisa dihadirkan smartphone ini, tetapi video beresolusi 1080p juga bisa direkamnya.

  1. Oppo F1 Selfie Expert

Sebagai pamungkas, kami menghadirkan Oppo F1 Selfie Expert. Smartphone ini memiliki kamera depan berkekuatan sensor 8 MP, dengan Aperture F/2.0. Gambar yang dihasilkanpun akan sangat tajam dan cerah. Tidak hanya itu, fitur Screen Flash yang dimilikinya mampu membuat seluruh layar menjadi flash untuk mengoptimalkan kecerahan gambar. Ada juga fitur Beautiful 3.0 yang akan membuat B’Nerz terlihat makin cantik.

Bagaimana, menarik bukan, ke 8 smartphone selfie diatas? Tidak hanya menarik, tetapi foto selfie yang dihasilkannyapun akan sangat menakjubkan. Gambar-gambarmu di media sosial akan banyak menimbulkan decak kagum semua yang melihatnya. Kamera-kamera tersebut juga mampu membuat setiap moment menjadi indah untuk dikenang. Dan yang penting, dalam foto selfie B’Nerz bisa tampil keren dan kekinian.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s