Review kali ini kami akan coba bahas Acer Switch Alpha 12 untuk seri Core i5 6200U untuk Windows 10.  Kali ini Acer kembali meluncurkan produk Notebook 2in1 nya. Dengan mengusung desain lebih lebih istimewa kali ini Acer mengemas dengan konsep desain fanless (tanpa kipas), sehingga terdengar lebih halus saat bekerja. Sebagai gantinya Acer Switch Alpha 12 ini menggunakan teknologi pendingin Acer LiquidLoopp™, sehingga membantu mendinginkan hawa panas dalam laptop tersebut.

Acer Switch Alpha 12 ini juga merupakan salah satu perangkat pertama yang menggunakan Processor Intel® Core™ generasi ke-6. Biasa disebut Skylake, yang memiliki peningkatan dari segi performa dan efisiensi dibandingkan pendahulunya. Selain itu Laptop 2in1 besutan Acer kali ini juga memiliki penyangga fleksibel yang dapat dimiringkan hingga 165 derajat, sehingga gadget ini bisa digunakan sebagai pc, tablet, sebagai pendukung hiburan B’Nerz.

Untuk lebih detail untuk B’Nerz ingin mengetahui bisa menyimak Video Review ACER Switch Alpha 12 :

Nah bagaimana? Lengkap bukan ulasan Video Review dari kami. Semoga membantu yah untuk B’Nerz yang memang sudah tertarik dengan produk Acer terbaru kali ini. Dan untuk B’Nerz yang tertarik ingin membeli paket bundling dari kami Anda dapat melihat di link berikut. Didalamnya anda akan mendapat paket bundling sebagai berikut :

  • ACER Switch Alpha 12 (Core i5 6200U Win 10) – Black
  • MICROSOFT Office 365 Personal [QQ2-00036][QQ2-00570]
  • HP DeskJet 2132 All-in-One Printer [F5S41D]

Produk bundling ini B’Nerz cukup membayar Rp 14,647,000. So tunggu apalagi, mau beli Laptop Acer Switch Alpha 12 nya saja juga bisa. Tunggu apalagi Belanja Aman di Bhinneka.Com saja.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s