Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. iOS 10 dengan berbagai pembaruannya yang keren abis kini bisa kita dapatkan diberbagai perangkat yang ditawarkan Apple (Cek di sini). Tidak hanya kinerjanya yang jadi semakin maksimal, berbagai fitur keren juga dihadirkan untuk memberikan kepuasan dan kemudahan para pengguna Apple. Bagi yang penasaran dengan fitur-fitur baru tersebut, sebaiknya menyimak hingga tuntas artikel ini. Adapun beberapa fitur-fitur terbaru di iOS 10 tersebut adalah:

  1. Invisible Ink

iMassage kini dilengkapi dengan fitur baru yang bisa dibilang unik. Invisible Ink merupakan fitur yang bisa digunakan untuk mengirimkan gambar maupun foto secara tersembunyi. Gambar ini hanya bisa muncul jika penerima melakukan swipe digambar yang invisible tersebut. Tidak perlu khawatir akan kesulitan menggunakan fitur ini. Karena B’Nerz bisa menyembunyikan gambar hanya dengan cara mengaktifkan fitur tersebut pada foto yang akan dikirimkan.

  1. Tap To Replace Emoji

Ingin mengirimkan emoji dengan cara yang mengasyikkan? Nah, fitur Tap to Replace Emoji ini menjadi fitur baru dari Apple yang akan membuat ketagihan menggunakannya. Cara menggunakan fitur ini cukup mudah, hanya perlu mengetik pesan yang ingin dikirimkan, kemudian mem-bold kata-kata yang ingin B’Nerz rubah menjadi emoji. Tap to Replace Emoji akan secara otomatis menggantikan kata-kata tersebut menjadi emoji. Pesan yang dikirimkanpun akan semakin hidup dan juga keren.

  1. Places

Fitur Places menjadi salah satu fitur baru yang sangat membantu pencarian foto dari begitu banyak gambar yang berada dalam Photos. Foto-foto tersebut akan diatur dalam beberapa kategori yang dapat menjadi kata kunci pencarian. Misalnya adalah kategori Keluarga, Pantai, Teman dan lain sebagainya. Dengan memasukkan nama dari kategori tersebut, maka B’Nerz akan segera menemukan visualisasi dari foto-foto yang diinginkan.

  1. Handwriting

Seperti namanya, fitur ini disediakan agar pengguna bisa menulis dengan tangan dalam perangkat Apple. B’Nerz bisa menggunakan fitur baru ini untuk menulis pesan secara langsung pada layar perangkat. Pesan yang telah ditulis tersebut kemudian bisa langsung dikirimkan dengan iMassage. Jadi pada fitur ini tidak ada lagi acara ketik-mengetik. Manfaat dari fitur ini tidak hanya membuat penulisan pesan menjadi lebih cepat, tetapi juga bisa digunakan untuk membuat dan mengirimkan tanda tangan.

  1. Lockscreen

Pada versi terbaru iOS 10, B’Nerz dapat melihat maupun mengetik pesan tanpa harus membuka Lockscreen. Selain itu, terdapat lebih banyak Widget yang ditampilkan pada Lockscreen tersebut. Salah satunya adalah 3D Touch yang bisa digunakan untuk mendapatkan info cuaca, saham maupun kalender. Fitur keren ini juga memungkinkan Smartphone yang sedang siaga dengan kondisi layar mati dapat langsung menyala ketika diangkat. Pesan-pesan yang masuk akan segera ditampilkan secara langsung.

  1. Personal Touch

Bagi yang ingin seru-seruan dengan video yang dibuatnya, maka Personal Touch dapat menjadi fitur keren yang sangat diidamkan. Sebuah personalisasi pada video dapat dilakukan menggunakan fitur ini. Misalnya saja menambahkan tulisan tangan, emoticon, melukis gambar dan masih banyak lagi. Personalisasi tersebut dapat diatur warna maupun tingkat ketebalannya. Setelah dirasa cukup menarik, video yang menjadi unik ini bisa langsung dibagikan melalui berbagai aplikasi.

  1. Reservation

Sebuah fitur baru akan memudahkan pengguna yang akan melakukan traveling atau aktifitas lainnya yang membutuhkan reservasi. Pemesanan tempat atau reservasi ini menjadi bagian dari Maps yang dikeluarkan oleh Apple. Setelah mengetahui lokasi beberapa tempat yang akan dikunjungi serta perkiraan waktu tempuhnya melalui Maps, kita dapat segera melakukan reservasi. Hotel, restoran, club atau tempat-tempat lainnya bisa kita pesan dengan menggunakan fitur yang terdapat pada perangkat Apple tersebut.

Demikian 7 fitur terbaru iOS 10 yang keren abis. Oh ya selain itu, iOS 10 juga memberikan tampilan baru yang lebih segar, enak dilihat dan juga mudah digunakan. Contohnya adalah pada tampilan Homescreen. Berbagai personalisasi yang menarik dapat dilakukan menggunakan fitur baru yang dimilikinya. Selain itu kita juga dapat melakukan pengelolaan yang dapat menampilkan berbagai pintasan dengan sangat menarik. Hasilnya, perangkat Apple yang dimiliki akan semakin keren dengan fitur-fitur terbaru di iOS 10.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s