Saat ini smartphone Android telah memiliki kamera yang sangat berkualitas untuk menghasilkan foto yang cukup bagus. Namun demikian, proses editing terkadang perlu dilakukan agar hasil foto bisa lebih maksimal. Untuk melakukan edit foto, kita tidak perlu melakukan transfer data ke laptop atau perangkat PC. Kita bisa langsung melakukan editing dengan menggunakan smartphone yang kita miliki, karena saat ini telah banyak aplikasi edit foto androdid yang bisa kita download.

Fitur yang ditawarkan untuk aplikasi edit foto android cukup lengkap dan beragam sesuai dengan kebutuhan. Sehingga kita bisa melakukan editing dengan lebih cepat dan hasil yang cukup optimal. Untuk mendapatkan aplikasi edit foto android, kita bisa download dengan versi gratis melalui Google Play atau dengan cara lain. Karena varian aplikasi edit photo cukup banyak, B’Nerz  bisa memilih sesuai keinginan. Berikut ini, beberapa software edit foto yang bisa B’Nerz  download dan gunakan di Android.

  1. PicsArt

Aplikasi edit foto untuk android ini memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan. Fitur yang ada seperti clone, crop, enhancement, shape mark, text tool dan banyak fitur lainnya. Selain itu, tersedia juga 2000  clipart, frame kolase, dan frame yang bisa digunakan dengan gratis. Hasil edit yang kita kerjakan akan sangat mudah kita hubungkan dengan media sosial seperti Facebook dan Instagram, maupun bisa kita kita kirim melalui email.

  1. Cymera

Software ini telah banyak digunakan untuk melakukan edit foto android. Fitur yang bisa kita dapatkan antara lain, seperti fitur dekorasi, filter and beauty, make up, dan fitur lainnya. Aplikasi edit foto android ini sangat cocok untuk melakukan editing pada foto wajah sehingga bisa tampil bagus dengan melakukan editing yang cukup mudah. Kita juga bisa melakukan edit foto lucu dengan menggunakan fitur meme dan facepop yang ada pada aplikasi Cymera.

  1. Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto ini cukup mudah digunakan bagi kita yang cukup awam dan baru dalam edit foto android. B’Nerz  bisa melakukan berbagai editing menggunakan objek foto yang sama. Untuk lebih aman, B’Nerz  bisa simpan file original dan file hasil editan dengan nama yang berbeda. Dengan demikian, file asli bisa kita gunakan kembali untuk melakukan editing dengan mode yang berbeda dari sebelumnya.

  1. PicSay

Picsay foto editor bisa B’Nerz  gunakan untuk menambahkan berbagai macam aksesoris pada foto agar terlihat lebih ceria. B’Nerz  bisa membuat komik dengan menggunakan foto dengan menambahkan balon. Aplikasi ini mudah digunakan untuk memberi “warna” tersendiri bagi foto yang B’Nerz  miliki. Selainitu kita juga bisa membuat album pribadi bersama orang-orang terkasih menggunakan aplikasi edit foto yang cukup menarik ini.

  1. Photo Lab

Software ini memiliki efek yang sangat beragam dan dapat digunakan dengan cukup mudah. B’Nerz  juga bisa menggabungkan beberapa foto dalam satu frame dengan rapi tanpa perlu melakukan penyesuaian. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengambil foto dan langsung akan menampilkan efek yang B’Nerz  setting sebelumnya. Kita hanya perlu untuk memilih frame dan efek yang tersedia, kemudian tinggal ambil foto dengan settingan yang ada.

  1. Fotor Photo Editor

Aplikasi ini memiliki kekuatan pada filter dan efek yang sangat aplikatif pada android sehingga sangat praktis untuk digunakan. Sofware ini juga memiliki fitur kamera yang bisa digunakan untuk langsung mengabil gambar. Fitur kamera ini memiliki pengaturan khusus sehingga gambar yang kita ambil akan memiliki kualitas yang lebih baik. Aplikasi yang ada memungkinkan kita untuk melakukan editing ringan dengan manipulasi gambar yang minimalis.

Untuk melakukan editing foto di smartphone android bisa juga menggunakan aplikasi lain seperti Snapseed, Cupslice Photo Editor, MomentCam, dan masih banyak lagi baik yang free maupun yang pro. B’Nerz  bisa menggunakan sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi android yang B’Nerz  miliki. Dengan menggunakan aplikasi edit foto, kita bisa melengkapi kekurangan yang ada pada foto sehingga foto yang kita miliki lebih dapat bercerita dan menjadi kenangan tersendiri.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s