Tipis, modern, dan futuristik, HP menghadirkan ketiga konsep tersebut ke dalam Notebook 2-in-1 terbaru seri Elite X2 1012. Rangka Notebook sangat tangguh sehingga cocok digunakan untuk menghadapi lingkungan pekerjaan yang serba Mobile. HP Elite X2 1012 dirancang untuk pekerja profesional dan praktisi IT karena didukung Processor Intel® Core™ M yang memiliki infrastruktur keamanan lebih canggih serta kompatibel dengan sistem keamanan jaringan terkini. Notebook ini dibekali peyangga terbuat dari bahan Stainless Steel yang bisa ditekuk hingga 150 derajat untuk memberikan sudut pandang yang pas sesuai kebutuhan. Layar Notebook bisa dilepas dari Dock Keyboard untuk berikan kemudahan akses data selagi bekerja di lapangan.

Processor Dirancang untuk Komputasi Mobile

HP Elite X2 1012 ditenagai Processor Intel® Core™ M generasi ke-6 yang ditanam dengan proses manufaktur 14nm. Processor ini dapat menghadirkan performa Mobile yang hebat, respon lebih cepat, dan efisiensi daya yang sangat luar biasa. Processor berbasis arsitektur Skylake ini dikemas dengan fitur keamanan internal yang berguna untuk menunjang produktivitas, kreativitas, serta fitur Multimedia untuk hiburan. Intel® Core™ M hadir dalam varian M3, M5, dan M7. Ketiga seri Processor tersebut sudah mendukung fitur sistem operasi Windows® 10.

Kelebihan Intel® Core™ M Generasi Ke-6:

  • Mikroarsitektur 14nm, performa lebih cepat untuk perangkat 2in1;
  • Konsumsi daya listrik 30% lebih hemat;
  • Didukung grafis Intel Gen 9 hadirkan tampilan layar lebih baik;
  • Mendukung antarmuka IO berkecepatan tinggi: eMMC, PCIEG3, USB Type C;
  • Fitur keamanan dirancang untuk kalangan konsumen dan Enterprise;
  • Kompatibel dengan semua fitur unggulan Windows® 10.

hp-elite-x2-1012-2

Processor Dual-Core Super Irit Daya

Di dalam HP Elite X2 1012 terdapat Processor Dual-Core Intel® Core™ M3-6Y30. Ini merupakan Processor super efisien daya yang berbasis arsitektur Skylake. Processor dirancang agar lebih kompatibel untuk Notebook 2-in-1 atau Notebook Hybrid tanpa kipas. Kecepatan Processor mencapai 0.9 – 2.2 GHz (2.0 saat 2 Core aktif). Konsumsi daya listriknya mencapai 4.5W dan bisa diturunkan hingga 3.8W (TDP-Down) atau dinaikan hingga 7W(TDP-Up).

2X Lebih Baik Dibanding Processor Dual-Core Standar

Intel® Core™ M3-6Y30 terintegrasi dengan teknologi Hyper-Threading yang memungkinkan kedua buah Core dapat bekerja dua kali lebih banyak dibanding Dual-Core standar. Walau secara fisik hanya memiliki dua buah Core, Processor ini dapat menandingi performa Processor dengan empat buah Core. Teknologi fenomenal dari Intel® yang sudah ada sejak tahun 2010 ini berikan solusi bagi Anda yang menginginkan Processor cepat namun dengan konsumsi daya yang hemat. Teknologi Hyper-Threading hadir di beberapa seri Intel® Core™ dan Intel® Core™ seri M.

Benchmark Test Intel® Core™ M (6th Gen vs. 5th Gen)* Perbandingan performa Intel® Core™ M3-6Y30 vs Intel® Core™ M-5Y71 Dual Core 0.9 GHz vs Dual Core 1.2GHz (*Review Benchmark oleh cpuboss.com)
Benchmark Test Intel® Core™ M (6th Gen vs. 5th Gen)*
Perbandingan performa Intel® Core™ M3-6Y30 vs Intel® Core™ M-5Y71
Dual Core 0.9 GHz vs Dual Core 1.2GHz (*Review Benchmark oleh cpuboss.com)

Keamanan dan Kemudahan Pengelolaan Kelas Bisnis

HP Elite X2 1012 mampu beradaptasi dengan sistem keamanan informasi terkini di perusahaan Anda. Baik untuk pengguna umum atau praktisi IT, Notebook 2-in-1 ini menawarkan kemudahan pengelolaan keamanan berlapis kelas bisnis yang bisa disesuaikan ulang dengan kebutuhan. Di dalam Notebook terdapat Processor Intel® Core™ M yang sudah mendukung teknologi Intel® Data Protection, mencakup: enkripsi Intel® AES New Instructions (Intel® AES-NI), Intel® Secure Key dengan enkripsi alogaritma, Intel® Software Guard Extensions, dan tak ketinggalan Intel® Memory Protection Extensions.

The New HP Elite X2: Designed for IT, Loved by Users** Dirancang untuk profesional yang membutuhkan kinerja dan Portabilitas seiring sejalan. (**Spesifikasi dan kelengkapan fitur mungkin berbeda di setiap negara)
The New HP Elite X2: Designed for IT, Loved by Users**
Dirancang untuk profesional yang membutuhkan kinerja dan Portabilitas seiring sejalan. (**Spesifikasi dan kelengkapan fitur mungkin berbeda di setiap negara)

Mobilitas dan Kecanggihan Dalam Satu Perangkat

Desain Stylish Notebook 2-in-1 HP Elite X2 1012 dirancang untuk lingkungan profesional yang membutuhkan perangkat tangguh, konektivitas lengkap, cepat, dan tentunya serba Mobile. HP Elite X2 1012 dilengkapi konektivitas WLAN Wi-Fi dengan Bluetooth® yang menjamin kecepatan stabil selama terhubung dengan koneksi nirkabel. Anda pun dapat mengisi daya baterai dan transfer data lebih cepat atau terhubung dengan layar Monitor eksternal berkat Port USB-C™ dengan teknologi Thunderbolt™. Layar 12 Inci terintegrasi langsung dengan Speaker berteknologi Bang & Olufsen jadi Anda tak perlu membeli perangkat Speaker tambahan saat menikmati hiburan multimedia di Notebook ini.

Engsel Fleksibel dari Stainless Steel. Engsel penyangga Stainless Steel bisa ditekuk hingga 150 derajat.
Engsel Fleksibel dari Stainless Steel. Engsel penyangga Stainless Steel bisa ditekuk hingga 150 derajat.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s