Bhinneka.Com, salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia, dan Kredivo berkolaborasi meluncurkan opsi cicilan 3 bulan dan 6 bulan secara otomatis dan digital yang pertama di Indonesia untuk pelanggan Bhinneka.Com

Jakarta, 5 September, 2016 – Bhinneka.Com, salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia, dan Kredivo, yang bermitra dengan PT BFI Finance Indonesia Tbk untuk memelopori pembiayaan bagi konsumen e-Commerce di Indonesia, bekerja sama untuk merilis pembiayaan cicilan untuk pelanggan Bhinneka.Com, dimana untuk pertama kalinya di Indonesia, pembeli e-Commerce akan bisa mendaftar dan membeli barang secara online dengan opsi cicilan 3 bulan dan 6 bulan secara otomatis dan digital tanpa kartu kredit.

Kredivo, sebuah produk dari FinAccel yang adalah sebuah perusahaan teknologi keuangan terkemuka di Asia Tenggara, memungkinkan pembeli e-Commerce di Indonesia untuk mengajukan aplikasi pembayaran cicilan secara online dan mendapatkan persetujuan hanya dalam 24 jam. Sistem Kredivo dan Bhinneka.Com terhubung dengan baik secara otomatis untuk seluruh proses, mulai dari pengajuan aplikasi, persetujuan aplikasi, hingga ke pengiriman barang sehingga meminimalisasi kesulitan pelanggan dalam berbelanja online selama ini. Sebagai penawaran khusus kepada pelanggan Bhinneka.Com, Kredivo hanya akan mengenakan bunga 2.5% tiap bulannya untuk cicilan 3 bulan dan 6 bulan, jauh lebih rendah dibandingkan bunga perusahaan multifinance lainnya. Di tahap awal ini, Kredivo hanya akan tersedia untuk pelanggan Bhinneka.Com di Jabodetabek.

Tampilan Landing Page KREDIVO di Bhinneka.Com
Tampilan Landing Page KREDIVO di Bhinneka.Com

Produk cicilan ini diharapkan dapat meningkatkan angka transaksi di Bhinneka.Com secara signifikan. “Bhinneka.Com berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan kami, dengan metode pembayaran yang mudah dan nyaman. Kami melihat, dengan hadirnya metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit ini, pelanggan akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi di Bhinneka.Com. Kami percaya program ini akan berjalan dengan baik,” ungkap VP Marketing Bhinneka.Com, Lily Suriani.

“Kami sangat senang bisa berpartner dengan Bhinneka.Com untuk merilis produk cicilan kami di Indonesia. Program cicilan adalah produk keuangan yang sangat digemari oleh konsumen Indonesia tapi sayangnya produk ini baru tersedia untuk pemilik kartu kredit saja yang berjumlah di kisaran 5-6 juta pelanggan saat ini. Kredivo memberikan akses ke program cicilan untuk semua orang, dengan atau tanpa kartu kredit. Lebih dari itu, kami menawarkan bunga yang sangat kompetitif, jauh lebih rendah dibanding perusahaan multifinance lainnya di Indonesia dan sistem pembelian 2 klik kami memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi online untuk pengguna,” kata CEO FinAccel, Akshay Garg.

Lima Langkah Mudah Belanja di Bhinneka.Com Menggunakan KREDIVO
Lima Langkah Mudah Belanja di Bhinneka.Com Menggunakan KREDIVO

Kredivo saat ini hanya tersedia untuk pengguna di Jabodetabek dan untuk jangka waktu pembayaran 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan. Kredivo akan tersedia di beberapa kota lain di Indonesia dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan pada akhir tahun ini. Sistem kerja Kredivo layaknya kartu kredit virtual, yaitu dengan cara memberikan kredit ke penggunanya yang kemudian bisa digunakan untuk bertransaksi dan harus dibayar kembali dalam 30 hari, 3 bulan, atau 6 bulan.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s