Setelah launching Samsung Galaxy Note7 yang memiliki harga cukup fantastik, kini Samsung meluncurkan kembali handphone pintar yang memiliki harga yang cukup terjangkau untuk penggemar Samsung, yaitu Samsung On7. Dengan desainnya yang simple namun dinamis, smartphone ini memiliki berbagai macam fitur di dalamnya mulai dari layar lebar, kamera mumpuni 13 Mp hingga dapur pacu yang gahar.

Samsung galaxy on7
Dengan berbagai fitur yang diberikan, Samsung On7 ini hanya dibanderol dengan harga Rp 2.699.000,- di Bhinneka.Com. Dalam rangka launching Samsung On7 ini, Bhinneka.Com memberikan berbagai bonus dan juga potongan harga untuk B’Nerz. Berikut merupakan berbagai bonus yang bisa kamu dapatkan dengan membeli Samsung On7 di Bhinneka.Com:

  • FREE Micro SD Sandisk 16GB (untuk 20 pembeli pertama);
  • FREE Perdana Indosat 12GB + 1GB Stream Free Music (untuk 100 pembeli pertama);
  • FREE Iflix, Indomogpay, dan Ear Phone hanya bisa di-redeem melalui aplikasi Samsung Galaxy Gift di Smartphone Samsung Galaxy On7.

SAMSUNG-Galaxy-On7-Black-SKU08116513-201683191434

Tidak hanya bonus, Bhinneka.Com juga menawarkan potongan harga untuk kamu yang telah terdaftar sebagai member. Untuk mendaftar klik di sini. Berbagai promo kami berikan untuk kamu dengan menggunakan kode eCoupon. Berikut merupakan kode eCoupon yang dapat kamu gunakan untuk memaksimalkan keuntungan belanja kamu di Bhinneka.Com:

  1. Untuk pengguna Rekening Ponsel CIMB Niaga, nikmati diskon Rp 30.000,- setiap pembelian minimal Rp 99.000,- dengan menggunakan kode eCoupon: REKPON30. Info selengkapnya, klik di sini.
  2. Untuk pengguna CIMB Clicks & Octopay, nikmati diskon Rp 100.000,- setiap pembelian minimal Rp 300.000,- dengan menggunakan kode eCoupon: CIMBCERIA. Info selengkapnya, klik di sini.
  3. Untuk pengguna BNI Debit Online, nikmati diskon 10% dengan menggunakan kode eCoupon: BNIDO10. Info selengkapnya, klik di sini.
  4. Untuk pengguna BNI Kartu Kredit, nikmati diskon 5% dengan kode eCoupon: BNISE5. Info selengkapnya, klik di sini.
  5. Untuk pengguna Kartu Kredit OCBC: nikmati tambahan diskon Rp 150.000,- dengan menggunakan kode eCoupon: OCBCED150 atau tambahan diskon Rp 300.000,- dengan kode eCoupon: OCBCED300. Info selengkapnya, klik di sini.
  6. Untuk pengguna Kartu Kredit ANZ, dapatkan cashback hingga 20% belanja produk Bhinneka.Com. Info selengkapnya, klik di sini.

Berbagai promo dari Bank di atas Bhinneka.Com tawarkan untuk memudahkan kamu dalam berbelanja. Kamu hanya bisa menggunakan satu kode eCoupon untuk satu kali transaksi. Maksimal pembelian per transaksi adalah satu produk. Untuk member, setiap transaksi yang kamu lakukan, kamu akan mendapatkan Bhinneka Point yang nantinya bisa kamu gunakan untuk potongan harga di pembelanjaan berikutnya. Beragam metode pembayaran yang berlaku pada promo ini di antaranya pembayaran online, transfer bank, ATM otomatis, uang elektronik dan kartu kredit pembayaran penuh.

Semua bonus dan promo tersebut hanya bisa kamu nikmati mulai dari tanggal 5 hingga 11 September 2016 ini. Kapan lagi belanja satu dengan keuntungan segudang. Ayo pesan Samsung On7 sekarang di Bhinneka.Com dan dapatkan semua bonus yang ditawarkan. Buruaannnn klik di sini sebelum kehabisan!

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s