Asus kembali memperkenalkan varian PC All in One yang kini mengusung konsep desain “Zen”, yakni Asus Zen AiO Pro Z240IC. PC ini dirancang khusus bagi konsumen yang menginginkan perangkat komputer yang ringkas dan memiliki teknologi canggih. Asus AiO Z240IC dirancang sepenuhnya untuk para kreator multimedia karena memiliki bentang layar Full HD yang tajam, CPU berkecepatan tinggi, kualitas audio memukau, dan Port konektivitas yang lengkap. Zen AiO S adalah PC yang terinspirasi dari semangat Zen yang menggabungkan keindahan desain fisik dan performa mumpuni. PC ini ditenagai Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-6 dan Chip Grafis dari NVIDIA® GeForce® GTX seri 900 yang memudahkan kamu membuat dan mengedit konten multimedia beresolusi tinggi dengan lancar. Tak hanya andal dari segi multimedia saja, dukungan processor, grafis, dan RAM berkapasitas besar juga memungkinkan PC ini bisa digunakan untuk bermain Game PC terbaru tahun ini.

Desain Menakjubkan hingga ke Detail Terkecilnya

Asus Zen AiO Pro Z240IC menggabungkan kemewahan Casing Alumunium dengan teknologi canggih di dalamnya untuk ciptakan sebuah PC yang istimewa untuk di rumah atau kantor kamu. Logam Alumunium Anodized yang elegan dan tipis dibuat dari bahan satu lempeng Alumunium padat. Pola konsenstris lingkaran di bagian depan dan pola garis horizontal halus memunculkan kesan artistisk dan berkelas. Engsel fleksibel dan seimbang di bagian belakang memungkinkan layar bisa diatur sudut kemiringannya dengan arah pandangan mata kamu. Asus menempatkan semua Port konektivitas di bagian belakang sehingga memudahkan kamu untuk mengelola kabel sehingga tidak akan terlihat berantakan di meja. Setiap bagian PC dipotong melalui proses Diamond Cut dan kemudian dilapis dengan warna Icicle Gold sehingga membuatnya terlihat sangat mewah.

Asus-Zen-AiO-Pro-Z240IC-1

Layar Tajam dan Kaya Warna

Khusus untuk ASUS Zen AiO Pro seri Z240ICGT-GF194X memiliki layar seluas 23.8 Inch dengan resolusi Full HD. Resolusi yang dua kali lebih tinggi dibanding layar HD standar ini membuat kamu bisa mendapatkan detail objek gambar yang lebih sempurna. Asus pun membekali teknologi IPS (in plane switching) sehingga membuat tampilan gambar pada layar tetap bisa dilihat lebih jelas dari berbagai sudut. Layar Asus Zen AiO memiliki komposisi warna yang banyak hingga 82% NTSC, 85% Adobe RGB dan 100% sRGB. Tampilan warna yang lebih akurat, lebih kaya, dan lebih jelas dari layar standar membuatnya sangat ideal untuk digunakan mengolah konten multimedia atau desain grafis.

Asus-Zen-AiO-Pro-Z240IC-2

Bekerja Multitasking Lebih Cepat dengan Processor Intel®

Asus Zen AiO Pro Z240IC ditenagai Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-6. Processor dengan seri i7-6700T ini memiliki empat buah Core yang masing-masing memiliki kecepatan 2.8 GHz. Berkat teknologi Intel® Turbo Boost kecepatan setiap Core bisa ditingkatkan secara drastis hingga 3.6 GHz. Kecepatan Core bisa ditingkatkan saat kinerja PC mencapai puncaknya sehingga kamu tidak akan mengalami kendala seperti performa PC melambat (lag). Untuk mendukung kebutuhan kamu yang serba multitasking, Intel® Core™ i7-6700T dibekali teknologi Intel® Hyper-Threading. Teknologi ini membuat Processor memiliki empat buah Core fisik dan empat Core virtual yang mana kedelapan Core tersebut dapat bekerja beriringan. Walau secara fisik memiliki empat Core, Processor ini dapat bekerja layaknya Processor dengan delapan Core, namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.

Intel® Core™ i7-6700T membawa peningkatan dibanding dua generasi sebelumnya. Kelebihan: Clock Speed lebih tinggi, Cache lebih besar, dan konsumsi daya lebih rendah. Dibandingkan Core™ i7-4700HQ (Generasi ke-4) dan Core™ i7-5700HQ (generasi ke-5) Perbandingan spesifikasi Processor dirilis oleh www.cpu-world.com.
Intel® Core™ i7-6700T membawa peningkatan dibanding dua generasi sebelumnya.
Kelebihan: Clock Speed lebih tinggi, Cache lebih besar, dan konsumsi daya lebih rendah. Dibandingkan Core™ i7-4700HQ (Generasi ke-4) dan Core™ i7-5700HQ (generasi ke-5)
Perbandingan spesifikasi Processor dirilis oleh http://www.cpu-world.com.
Intel® Core™ i7-6700T lebih unggul dibanding seri Processor Gaming dan Multimedia i7-6700HQ.
Intel® Core™ i7-6700T lebih unggul dibanding seri Processor Gaming dan Multimedia i7-6700HQ.

Main dan Olah Konten 3D Tanpa Kendala di Setting-an 1080p

Asus Zen AiO Pro Z240IC diperkuat Chip grafis NVIDIA® GeForce® GTX 960M dengan Memory On-Board sebesar 2GB. Kartu grafis ini memudahkan Anda untuk olah konten multimedia 3D dengan mulus, termasuk mengedit foto atau video beresolusi tinggi. Untuk digunakan bermain Game, kartu grafis GTX 960M mampu menghadirkan Gameplay 3D pada setting-an resolusi hingga 1080p. Kartu grafis ini dikemas dengan berbagai fitur menarik seperti:

  • NVIDIA® Optimus™, berfungsi mentransisi penggunaan GPU integrated pada Processor Intel® ke GPU NVIDIA®, atau sebaliknya tergantung kebutuhan
  • NVIDIA GPU Boost™ 2.0, secara otomatis meningkatkan kecepatan Clock GPU saat beban kerja mencapai puncaknya, dan
  • NVIDIA® BatteryBoost, memastikan konsumsi daya listrik GPU tetap efisien.

Asus-Zen-AiO-Pro-Z240IC-5

Suara Detail Menggelegar: Speaker dengan SonicMaster Premium

Asus Zen AiO S dirancang untuk memenuhi kepuasan kamu akan hiburan multimedia. PC AiO ini memiliki Speaker berteknologi SonicMaster Premium yang dapat menghasilkan suara yang kaya frekuensi dan volume lebih kencang. Setiap saluran Stereo memiliki keluaran Output 8 Watt. Tiga Speaker yang kuat di kedua sisi PC memiliki total penggunaan 16 Watt. Teknologi SonicMaster Premium bisa mengurangi distorsi suara apapun kebutuhan kamu, menonton film atau main game.

Gambar sekedar ilustrasi dan visualisasi kreatif.
Gambar sekedar ilustrasi dan visualisasi kreatif.

Port Konektivitas Lengkap

Asus Zen AiO Pro Z240 meletakan semua port konektivitas di bagian belakang sehingga kamu bisa lebih mudah mengelola tata letak kabel dan membuat meja kerja terlihat rapi. Port konektivitas yang disediakan cukup lengkap, mulai dari: USB 3.1 (Type-C), USB 3.0, USB 2.0, HDMI, LAN, serta Microphone dan Headphone Port. Port USB 3.1 pada PC kompatibel dengan semua perangkat Peripheral yang juga sudah mendukung USB 3.1 (Type-C). Kecepatan transfer data USB 3.1 bisa mencapai hingga 10 Gbps atau 2 kali lipat USB 3.0. Sementara itu, Port HDMI bisa kamu gunakan untuk menyambungkan PC ke Monitor eksternal atau TV yang sudah mendukung HDMI.

Asus-Zen-AiO-Pro-Z240IC-7

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s