Jabra telah menghadirkan sejumlah Headset Bluetooth menarik dalam dua tahun terakhir seperti The Sport Pulse, Sport Coach, dan Sport Pace yang jelas didesain menggunakan pendekatan berbasis kebugaran. Sementara Halo Fusion bergerak menuju arah baru, sepasang Headset Wireless terbaru Halo Smart, sepertinya lebih fokus pada kualitas panggilan telepon, musik, dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Desain dan Fitur

Neckband berkontur dengan kabel mencuat di kedua ujung untuk Headset menjadi elemen desain yang paling berbeda dari Halo Smart. Pada Neckband terdapat magnet untuk menempel bagian belakang Headset agar tidak menggantung saat tidak digunakan. Baterai dengan kapasitas cukup besar juga dimuat dalam Neckband dan Jabra mengklaim Halo Smart bisa digunakan selama 15 jam untuk masuk dan 17 jam bisa melakukan panggilan.

Model Neckband yang simple dan nyaman
Model Neckband yang simple dan nyaman

Sisi kanan Neckband terdapat tombol playback, kontrol volume, dan di tengahnya merupakan tombol multifungsi untuk on/off Headset, play, dan pause audio maupun menjawab atau mengakhiri panggilan telepon. Pada sisi kiri Neckband terdapat tombol microphone untuk mengaktifkan asisten suara seperti Siri, Google Now, maupun Cortana.

Micro USB terdapat pada bagian tengah tertutupi oleh flap karet. Sisi bagian dalam yang terhubung kebagian bergelombang disebut “Zona Flex” untuk membuat Neckband bisa disesuaikan ketika disimpan. Menempel dua speaker mini pada Neckband juga memiliki tujuan fungsional, secara otomatis menjawab panggilan bila memisahkannya dan mengakhiri panggilan bila menempelkannya pada Neckband.

Tombol Pengatur Suara untuk Mendengarkan Musik/Menelepon
Tombol Pengatur Suara untuk Mendengarkan Musik/Menelepon

Bobot Halo Smart tidak terlalu berat dan Headset ini dirancang dengan sangat baik, bahkan didesain tahan debu dan air karena memiliki rating IP54. Namun, ini lebih terkait dengan keringat bukan perangkat yang didesain untuk renang.

Performa Jabra Halo Smart

Musik menjadi kemampuan yang paling penasaran untuk diuji, karena Halo Smart sangat baik dalam menangani audio untuk panggilan telepon. Ini menjadi salah satu Headset nirkabel terbaik untuk digunakan di mana saja saat berbicara dengan orang lain melalui telepon. Kombinasi sempurna antara microphone dan noise cancellation cukup baik dalam meredam kebisingan sekaligus meningkatkan kualitas suara, sehingga suara lawan bicara terdengar jelas meski ada kebisingan di latar belakang.

Sementara untuk musik, performa Halo Smart cukup baik. Bila Headset lain berjuang kesulitan mengalirkan audio rendah mendalam untuk menghasilkan bass yang lembut, Halo Smart mampu melibasnya dengan mudah. Meski kedalaman bass teredam pada akhir yang sangat rendah, namun secara umum suara bass cukup mudah terdengar.

Dengarkan Musik Favorit Kamu
Dengarkan Musik Favorit Kamu

Ketahanan baterai cukup memuaskan mereka yang selalu mobile, waktu 10 hingga 12 jam bisa tercapai dengan memutar musik pada volume tinggi. Waktu yang bisa dicapai untuk kombinasi mendengar musik dan percakapan telepon tidak jauh berbeda. Headset Wireless umumnya dikenal sebagai perangkat yang tidak bisa berfungsi lama dalam sekali isi ulang, namun tidak ada kompromi untuk itu bagi Halo Smart. Bahkan isi ulang baterai hanya berlangsung sekitar 90 menit dari kosong hingga penuh.

Bila kamu sangat hati-hati dalam memilih Headset yang murni untuk mendengar musik terdapat pilihan yang lebih baik. Namun bila membutuhkan sebuah Headset Wireless dengan daya tahan baterai cukup lama, sekaligus mampu menangani dengan baik fungsi telepon maupun musik, Jabra Halo Smart pilihan sesuai untuk kamu miliki.

Terdapat Magnet pada Sisi Kanan-Kiri Headset
Terdapat Magnet pada Sisi Kanan-Kiri Headset

Tunggu apalagi, saat ini Bhinneka.Com secara eksklusif masih menyelenggarakan promo pre-order Jabra Halo Smart. Kamu bisa mendapatkan Jabra Halo Smart hanya dengan harga Rp 990.000,- dan bisa dicicil juga mulai dari Rp 82.500,-. Headset Bluetooth ini tersedia dalam 3 warna, yaitu hitam, biru, dan merah, silakan pilih warna apa yang kamu minati. Promo pre-order ini sudah sementara berlangsung dan berakhir hingga 14 Agustus 2016.

Selain itu, bagi kamu pengguna BNI Debit Online, gunakan kode eCoupon BNIDO10 untuk mendapatkan diskon 10%, juga bagi pengguna Debit Mandiri, silakan gunakan kode eCoupon MDRDEB150 untuk potongan harga Rp 150.000,-. Tak ketinggalan untuk pengguna Kartu Kredit Citi, dapatkan tambahan diskon Rp 100.000,- dengan menggunakan kode eCoupon CITIMC100. Yuk segera beli Jabra Halo Smart dengan klik di sini untuk mendapatkan potongan harga dan gratis Speaker Bluetooth lho!

Pre Order Jabra Halo Smart hanya tersedia di Bhinneka.Com
Pre Order Jabra Halo Smart hanya tersedia di Bhinneka.Com

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s