Bhinneka.Com Mengembangkan Layanan Korporasi Melalui Bhinneka Bisnis Demi Kemudahan Dalam Pemenuhan Kebutuhan Korporasi

JAKARTA, 20 Juli 2016 – Bhinneka Bisnis yang telah di-launch oleh Bhinneka.Com sejak 4 Mei lalu telah membuktikan keberadaannya di dunia bisnis e-Procurement di Indonesia.  Melayani lebih dari 20.000 klien korporasi sejak 1993, Bhinneka.Com telah membantu pengadaan kebutuhan produk dan jasa korporasi seperti lintas industri dan sektoral, badan usaha kecil menengah besar, perusahaan publik, institusi pendidikan, organisasi dan lembaga publik, serta kantor pewakilan, secara efektif, efisien, dinamis dan menyediakan produk yang lengkap. Saat ini Bhinneka.Com melayani perusahaan Anda melalui platform Bhinneka Bisnis.

Bhinneka Bisnis
Website Bhinneka Bisnis yang bisa diakses di http://www.bhinneka.com/bisnis

Bhinneka Bisnis mengubah cara lama korporasi dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasanya dimana seluruh pemegang kepentingan berkolaborasi secara efisien. Segala kebutuhan perkantoran & alat tulis-menulis, komputer & alat-alat IT, alat-alat elektronik, gadget & peralatan komunikasi yang berkualitas baik, kami sediakan untuk perusahaan Anda. Kami hanya menyediakan produk-produk yang keasliannya terjamin dan dilengkapi dengan garansi yang tentunya bisa diklaim jika terjadi kerusakan.

Platform ini merupakan penggambaran modern dalam penyediaan layanan kebutuhan perusahaan secara digital. Dengan menggunakan sistem digital yang sudah terintegrasi dengan baik, Bhinneka Bisnis memberikan kemudahan dalam registrasi dengan verifikasi sehingga setiap perusahaan dapat mempersingkat masa pemilihan vendor. Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh Bhinneka Bisnis, yaitu: (1) harga korporat yang kompetitif; (2) syarat pembayaran yang fleksibel; (3) grup yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan; (4) alur pembelian yang jelas; (5) pengaturan batas pembelian yang sesuai dengan anggaran perusahaan; dan (6) sistem pelacakan barang yang efektif melalui order tracking.

Selain itu, penawaran-penawaran menarik dari produsen-produsen dan partner strategis Bhinneka.Com, memberikan nilai tambah yang khusus, seperti skema harga yang atraktif khusus bagi korporasi, dengan tawaran diskon khusus untuk pembelian dalam jumlah yang banyak untuk produk-produk tertentu. Kemudian adanya fasilitas pengajuan termin pembayaran yang fleksibel yang disesuaikan dengan kondisi dan syarat-syarat pembayaran korporasi.

Acara Soft Launch Bhinneka Bisnis 4 Mei lalu. (Kiri ke Kanan) Peter Rumahlewang (GM for Corporate Sales B2B, Edward Ismawan Chamdani (Chief Business Officer) & Heriyadi Janwar (VP for Corporate Sales)
Acara Soft Launch Bhinneka Bisnis 4 Mei lalu. (Kiri ke Kanan) Peter Rumahlewang (GM Sales for Corporate B2B, Edward Ismawan Chamdani (Chief Business Officer) & Heriyadi Janwar (VP for Corporate Sales)

Platform Smart Procurement Bhinneka Bisnis ini juga menawarkan keunggulan lainnya seperti: multi-login bagi masing-masing user pemegang kepentingan sesuai dengan fungsi dan tugasnya, pelaporan untuk proses analisa pembelian yang transparan, kemudahan dalam berbelanja dengan dilayani oleh tim sales yang profesional, dan yang terpenting kami memiliki Service Center yang memberikan jasa konsultasi, perbaikan & solusi sistem yang terintegrasi”, ungkap Peter Rumahlewang selaku GM Sales for Corporate B2B – Bhinneka.Com.

Bhinneka Bisnis menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan barang bagi perusahaan mulai dari UKM hingga perusahaan Tbk (terbuka/go public). Dan tentunya di masa yang akan datang, kami terus menghadirkan inovasi serta menjadi partner setia bagi perusahaan Anda. Bagi Anda yang berada di luar Jabodetabek tidak perlu khawatir, Bhinneka Bisnis juga dapat melayani perusahaan Anda di 32 provinsi di Indonesia dengan adanya representative office di ibukota provinsi masing-masing. Anda bisa langsung mengunjungi http://www.bhinneka.com/bisnis dan segera daftarkan perusahaan Anda.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s