Pasar smartphone kini semakin ramai produk dengan munculnya berbagai merek dari China yang menawarkan smartphone dengan harga terjangkau, bahkan dilengkapi dengan fitur yang tidak kalah hebat dengan smartphone dari produsen ternama. Berikut daftar brand smartphone terbaik asal China yang bisa kamu temui produknya di Bhinneka.com.

1. Xiaomi
Xiaomi menempati posisi teratas brand smartphone terbaik asal China. Perusahaan ini menyerbu pasar perangkat kelas menengah dengan harga terjangkau, seperti Redmi Note 2, Redmi Note 2 Prime, Mi 4i, Redmi 2A, Mi Note Pro, Mi Note, Redmi 2, Redmi Note 4G, Mi 4, Redmi Note, Redmi 1s, Mi 3 dan sejumlah perangkat lain.

Perusahaan ini bahkan mampu menjadi salah satu produsen smartphone terbesar di dunia hanya dalam waktu singkat.

2. Huawei
Perusahaan ini dibalik munculnya produk smartphone seperti Mate S, Honor 7i, Honor 4A, G8, Honor 4C, P8lite, Honor Bee, MediaPad M2, Honor 6 Plus, Honor 4X, Honor Holly dan sejumlah perangkat lain.

3. Meizu
Meizu merupakan produsen smartphone terbaik asal China terbaik ketiga. Kehadirannya terasa melalui perangkat seperti M2, M2 Note, M1, M1 Note, MX5, MX4, MX4 Pro, MX, MX2 dan MX3.

4. Oppo
Beberapa tahun lalu Oppo dikenal sebagai produsen smartphone super tipis yaitu R5 dengan ketebalan hanya 4.5mm. Perusahaan kini telah menghasilkan berbagai produk smartphone antara lain R7 Lite, Mirror 5, Joy 3, Mirror 3, Find 6, N3.

5. Lenovo
Produsen PC yang juga terjun dalam bisnis smartphone ini mampu mengukir namanya dalam waktu singkat dipasar smartphone. Lenovo telah merilis perangkat seperti K3 Note, A7000, Zuk Z1, Vibe X2 dan berbagai produk lain.

6. ZTE
ZTE merupakan produsen asal China yang telah menghasilkan sejumlah smartphone keren, termasuk diantaranya Axon Elite, Nubia My Praque, Axon Lux, Boost MAX+, Blade D6, Axon Pro, Grand S3 dan Grand S3.

Nah, sudah tahukan, kira-kira kamu pilih yang mana?

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s