Jaybird menghasilkan headphone wireless Bluetooth berorientasi sport dan BlueBuds X yang dipasarkan beberapa tahun lalu, memiliki cukup banyak penggemar setia karena merupakan headphone yang nyaman dan memiliki kualitas suara cukup baik. Sementara produk terbaru Jaybird X2 meski terlihat mirip dengan pendahulunya, namun hadir dengan beberapa pilihan warna sekaligus menawarkan sejumlah perbaikan.

Bila BlueBud X memiliki pilihan hanya dua warna, Jaybird X2 memiliki enam pilihan warna, Midnight Black, Storm White, Alpha, Ice, Fire dan Charge. Meski penampilan secara keseluruhan mirip dengan BlueBuds X, namun dengan warna yang lebih segar dan desain lebih baru hasilnya membuat X2 terlihat lebih baik.

Kualitas material plastik yang digunakan cukup solid dan Jaybird X2 juga memiliki satu tahun garansi serta garansi seumur hidup terhadap kerusakan akibat keringat. Resistansi terhadap keringat ini membuat X2 pilihan yang tepat digunakan ketika berolahraga dan sirip in-ear dimaksudkan untuk menahan mereka tetap ditempat. X2 juga dilengkapi dengan tambahan tips dari tips silikon yang disertakan pada BlueBuds X.

Jaybird X2 menggunakan teknologi audio Shift Premium Bluetooth, yang merupakan custom dari implementasi codec Bluetooth SBC dan SignalPlus yang juga digunakan BlueBuds X.

Selain itu X2 dilengkapi dengan mic dan tiga tombol fitur, tombol plus dan minus untuk mengontrol tingkat volume, menekannya masing-masing selama satu detik akan melewatkan track depan dan track belakang. Tombol tengah untuk menjawab dan mengakhiri panggilan atau pause dan resume playback dengan menekannya sedikit, sedangkan menekannnya selama satu detik akan menghidupkan X2 atau menolak panggilan. Tekan tombol dan menahannya selama empat detik untuk menonaktifkan X2.

Baterai BlueBuds X diklaim mampu tahan hingga 8 jam, namun perlu berjuang mencapai angka tersebut. Jaybird X2 juga mengklaim hal yang sama, namun benar-benar mampu bertahan selama 8 jam dan ini cukup mengesankan mengingat ukuran baterainya yang kecil.

Isi ulang baterai menggunakan kabel micro USB yang disertakan perlu waktu sekitar 2.5 jam atau tergantung pada sumber listrik yang kamu gunakan karena tidak dilengkapi adaptor standar. Tutup pelindung slot micro USB berada pada sisi yang sama dengan remote dan bisa dibuka dengan mudah meski terkesan sedikit tersembunyi.

Kualitas suara yang dihasilkan dari ponsel maupun pemutar musik sama-sama mengesankan. Jaybird X2 menyediakan panggung luas bagi penggemar jenis musik seperti rock, jazz dan hiphop. Suara yang dihasilkan cukup kuat meski pada level low dan bass didefinisikan dengan akurat. Pada level mid dan high suara yang dihasilkan tetap jelas bahkan sedikit hangat, kualitas yang mungkin hanya bisa kamu temukan pada headphone. Selain itu X2 juga menghasilkan suara yang cukup jelas dan nyaman menerima atau melakukan panggilan telpon.

Jaybird X2 memiliki desain menarik sekaligus sangat sesuai digunakan oleh kamu yang selalu aktif maupun digunakan ketika bersantai. Kualitas suara fantastis, daya tahan baterai di atas rata-rata, serta kemudahaan penggunaan membuat Jaybird X2 layak kamu pertimbangkan.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s