Canon menjadi produsen printer berikutnya yang turut serta menawarkan printer inkjet dengan sistem tanki melalui seri Pixma G yang hadir dalam tiga model yaitu G1000, G2000 dan G3000. Canon seri G dirancang sebagai printer untuk menawarkan volume cetak ekstrem dengan ongkos murah.

Canon Pixma G Series menggunakan rekayasa teknologi Full-photolihography Inkjet Nozzle untuk menciptakan print head dengan kerapatan tinggi sehingga menghasilkan semprotan tinta ukuran mikroskopis. Teknologi ini memungkinkan printer mencapai gambar resolusi tinggi dengan kualitas gambar luar biasa. Semua printer memiliki resolusi cetak 4800x1200dpi dan resolusi pindai 600x1200dpi.

Selain itu, Canon Pixma Integrater Hybrid Ink system mengoptimalkan lebih lnjut pencetakan yang menghasilkan kualitas gambar yang terang dan jelas sekaligus teks dokumen yang tajam. Printer juga dapat mencetak foto tanpa border hingga ukuran A4. Fitur lain yang menarik ialah waktu set-up printer yang lebih cepat dari produk printer pesaing, hanya membutuhkan waktu sekitar 6 menit.

Seri Pixma G dilengkapi dengan integrasi tanki tinta baru dengan kapasitas cetak mencapai 6000 halaman untuk print mono dan 7000 halaman print warna. Kualitas yang unggul dari Continues Ink Supply System (CISS) pada seri Pixma G memastikan proses cetak dengan volume tinggi yang handal tanpa kendala apapun.

Printer memiliki tanki individual untuk cyan, magenta, yellow dan black. Tanki tinta terintegrasi dalam tubuh printer sehingga mengurangi lebar printer secara signifikan dan pengguna dapat dengan mudah memantau kapasitas tinta pada panel depan tanpa perlu membuka printer.

Diantara ketiga model, G1000 hanya memiliki fungsi printer, G2000 dilengkapi dengan scan/copy dan G3000 dilengkapi dengan fungsi scan/copy dan tambahan koneksi nirkabel sekaligus fitur print melalui perangkat mobile dan cloud.

G300 bisa bekerja dengan Canon Print Inkjet/Selphy app baru yang tersedia untuk iOS dan Android, sebagai pengganti dari Pixma Printing Solution. Aplikasi ini membuat kamu bisa melakukan print, scan dan akses file pada printer melalui perangkat mobile. Kamu juga bisa berbagi file pada aplikasi berbasis cloud, seperti Facebook, Dropbox dan Google Drive melalui Pixma Cloud Link app.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s