Saat ini, banyak profesi yang menuntut mobilitas tinggi. Nah, mau tak mau kita harus cekatan untuk mengelola semua pekerjaan. Demi mendukung segala aktivitas sebagai seorang profesional, pastinya membutuhkan notebook yang tangguh di segala suasana.

Bagi sejumlah pekerja kantoran, notebook ideal itu haruslah mengandung unsur kinerja, portabilitas, kenyamanan dan estetika. Sayangnya, menemukan notebook dengan kualifikasi seperti itu terbilang nggak gampang. Hmm, coba deh lirik notebook hybrid Acer One 10 seri terbaru, Acer One 10+.

Apa keunggulannya dibandingkan seri pertama?

Acer 1

Banyak! Yang paling utama, Acer One 10+ telah dilengkapi OS dengan update-an yang paling baru dibandingkan Acer One 10. Notebook 2-in-1 ini menggunakan sistem operasi Windows 10 untuk membantu segala aktivitas yang serba fleksibel. Nggak usah takut kinerjanya lemot, sebab Acer One 10+ telah didukung dengan prosesor yang cukup andal dengan tingkat efisiensi daya yang tinggi.

Acer One 10 2nd Generation kian komplit dengan aplikasi andalan Microsoft, yakni Office Mobile. Aplikasi ini akan menunjang produktivitasmu dalam menyelesaikan semua pekerjaan dengan lebih mudah dan menyenangkan. Mau ngetik, mengolah angka/data hingga membuat presentasi, tinggal buka Acer One 10+ saja! Bahkan, Office Mobile telah didukung teknologi OneDrive (cloude storage) untuk mendukung mobilitas pekerjaan yang padat.

Seru diajak kerja dan main!

Acer 2.jpg

Hal lain yang ditawarkan perangkat ini adalah kemampuannya yang multifungsi dan efisien. Keempat mode fungsinya bisa diubah sesuai kebutuhan. Yup, kamu bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan tepat waktu saat menggunakannya dalam mode notebook. Layar touchscreen Acer One 10+ bahkan lebih gampang dicopot untuk dijadikan sebuah tablet canggih. Aktivitas gaming, selfie dan berselancar di media sosial akan terasa lebih seru saat menggunakannya dalam mode tablet!

Acer One 10+ juga bisa spAcer andalkan saat sedang ingin bersantai sambil melakukan film marathon. Dengan menggantinya ke mode tent, nonton film di space sempit nggak bakal mengganggu kesenanganmu. Bahkan dengan mode display, sesi video call maupun meeting terasa lebih praktis saat harus menunjukkan bahan presentasi di depan klien maupun rekan kerjamu. Hmm… terbuktikan Acer One 10+ seru diajak kerja dan main?

Nyaman maksimal!
Acer 3
Kenyaman dalam bekerja tentu saja akan membantu meningkatkan produktivitas kerja. Hal ini tampak jelas dari sisi tampilan visual Acer One 10+. Layar sentuhnya sudah menggunakan teknologi IPS Dislay yang memberikan tampilan layar jernih dengan warna akurat dari berbagai sudut. Mau membuat presentasi meeting, nonton film atau bermain game, dijamin bakal lebih nyaman dan memuaskan dengan Acer One 10+. Eits, selfie dan video call juga terasa lebih real berkat dukungan kamera depan dan belakang yang sama-sama 2MP!

Dari sisi tampilan, Acer One 10+ memiliki tampilan yang lebih cantik dibandingkan Acer One 10. Dengan cover metalic yang stylish, notebook hybrid ini bakal membuatmu pede untuk menentengnya ke mana saja berkat tampilannya yang lebih elegan. Acer One 10+ juga nyaman diajak mobilitas karena beratnya nggak nyampe 1,3 kg. Yang terpenting, notebook hybrid ini nggak bakal bikin kamu malu karena dijuluki fakir colokan saat bekerja outdoor. Bayangkan saja, baterai Acer One 10+ mampu bertahan hingga 8 jam! Keren!

Yuk, segera miliki Acer One 10+ melalui online pre-order di website Bhinneka mulai dari 29 Februari hingga 6 Maret 2016! Dapatkan pula hadiah GRATIS berupa sleeve case dan cashback langsung sebesar Rp 300.000* bagi kamu yang memesan notebook hybrid ini selama masa pre-order. Apalagi dengan harga 4 jutaan rupiah, Acer One 10+ siap memberikan kinerja maksimal di segala suasana, baik untuk mendukung pekerjaan maupun bersenang-senang.

Dengan semua keunggulan dan harga terjangkau, pastikan untuk memiliki Acer One 10+, ya!
Buy Now

*) Syarat & Ketentuan berlaku

Spesifikasi:

OS Windows 10
CPU IntelTM Quad Core Z3735F
Display 10,1 inch; Touch screen
Weight 640 gram (Tablet); 1290 gram (with Docking)
Battery 8 Hours
Dimension 258 (W) x 178,5 (D) x 10,9 (H) mm (Tablet)

258 (W) x 193,8 (D) x 25,8 (H) mm (with docking)

Camera 2 MP / 2 MP
Display IPS Dislplay
Software Office Mobile
Material/Design Metal cover
RAM Up to 128 GB
Storage Internal Up to 128 GB
Storage Docking Up to 128 GB
Maximum MicroSD Up to 128 GB

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s