Kamera mirrorless merupakan pesaing langsung dari DSLR dan masing-masing desain memiliki kelebihan dan kekurangan. Keunggulan mirrorless ialah mekanisme yang lebih sederhana sehingga menghasilkan kamera yang lebih kecil dan lebih ringan dibanding DSLR. Sebagian memiliki tubuh persegi panjang yang kompak dan ada yang bergaya seperti DSLR dengan pentaprisma dibagian atas meski merupakan jendela bidik elektronik bukan optik seperti pada DSLR.

Berikut kamera sistem kompak terbaik berdasarkan tidak hanya spesifikasi, penanganan dan kinerja, namun juga ukuran, kesederhanaan dan harga, sekaligus kamu bisa memilikinya sekarang juga melalui Bhinneka.com.

Sony A7 II
Sony A7 II tidak memiliki sensor dengan resolusi tertinggi dalam jajaran A7 hanya 42.5Mp, namun sensor full-framenya masih memiliki 24 juta pixel dan kini telah dilengkapi stabilisasi built-in. A7 II merupakan langkah penting dalam evolusi kamera full-frame sistem kompak yang didukung koleksi lensa kualitas profesional.

a7-ii-front

Fujifilm X-T10
Pada pandangan pertama Fujifilm X-T10 terlihat seperti alternatif dari X-T1 dengan harga lebih murah dan kamu mungkin beranggapan ada sejumlah kompromi sebagai hasilnya. X-T10 memiliki viewfinder gambar lebih kecil dan kontrol eksternal lebih simpel yang sangat berbeda dengan daya tarik retro dari X-T1. X-T10 cukup menarik karena memiliki body DSRL kompak dan jaminan kualitas gambar serta simulasi film Fuji yang luar biasa sekaligus lensa premium Fuji yang terus bertambah.

pic_02

Panasonic GH4
Panasonic GH4 merupakan kamera luar biasa dengan kemampuan video 4K yang legendaris dikalangan pembuat film profesional. GH4 juga merupakan kamera yang sangat baik karena mampu memotret gambar kualitas tinggi 16MP mencapai 12 frame perdetik. Kamu bahkan dapat mengekstrak gambar 8MP dengan hasil sangat baik dari video 4K dengan rekaman 30fps. Namun seluruh kemampuan yang ditawarkannya tidak membuat GH4 dijual dengan harga sangat mahal.

1

Sony A6000
Sony A6000 merupakan sistem kamera kompak APC-S Sony teratas yang memiliki desain kotak. Kemera memiliki jendela bidik elektronik yang ada disudut atas dan beberapa spesifikasi yang sangat mengesankan, termasuk sistem hibrid AF yang diklaim Sony menjadi yang tercepat didunia ketika diluncurkan pada Februari 2014 lalu, sensor 24 megapiksel dan pengambilan gambar secara terus-menerus dengan kecepatan 11fps. A6000 kini dijual dengan harga super kompetitif dan bisa dibilang sebagai kamera sistem kompak high-end dengan harga entry-level.

Fujifilm X-M1
Fujifilm X-M1 mungkin merupakan kamera tanpa jendela bidik, namun kamu tidak bisa mengabaikan harga X-M1 untuk menghemat uang. Ini merupakan rute termurah sistem kamera X-mount Fuji yang menggunakan sensor X-Trans 16MP yang sama dengan Fuji X-T1 dan X-T10.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s