Di usianya yang ke 23 tahun, Bhinneka berhasil mempertahankan eksistensinya didunia e-Commerce. Melalui kerja kerasnya, Bhinneka terus berusaha menjawab tantangan dengan menghadirkan beragam varian produk dan program yang menarik.

Tepat dibulan ini, genap sudah usia Bhinneka di 23 tahun. Bertempat di Terrace Café Senayan Golf Club pada 23 Februari 2016, pionir e-Commerce ini merayakan hari jadinya. Dengan terus melakukan perubahan sesuai dengan perkembangan yang ada, Bhinneka berhasil menjawab tantangan pasar dari masa ke masa.

Memulai bisnisnya pada tahun 1993 menjadi perusahaan distributor, Bhinneka berusaha melihat berbagai peluang bisnis yang ada. Seiring berjalannya waktu, pada tahun 1999 Bhinneka dengan optimis menjajaki bisnis baru dengan meluncurkan Bhinneka.Com yang merupakan pionir bagi bisnis e-Commerce di Indonesia.  Menjadi yang pertama bukanlah perkara yang mudah, memperkenalkan, mengedukasi serta membuat orang untuk dapat mencoba sesuatu yang baru merupakan tantangan yang muncul di masa transisi saat itu. Namun, Bhinneka.Com tetap optimis untuk dapat menghadirkan dan memperkenalkan cara baru dalam melakukan transaksi jual beli.

Sejak awal, Market 3C (Computer, Communications & Consumer Electronics) menjadi fokus penjualan utama. Bhinneka.Com menjadi rujukan terpercaya dalam tiga kategori tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, Bhinneka.Com terus melebarkan sayapnya dengan pilihan produk bergaransi yang beragam dengan kualitas yang prima. Dengan menggandeng brand–brand terkemuka, seperti Lenovo, Nikon, Microsoft, Samsung, Intel dan masih banyak lagi, Bhinneka sukses meraih perhatian para pengguna jejaring sosial untuk dapat berbelanja di Bhinneka.Com.  Saat ini lebih dari 50.000 produk telah tersedia dalam website Bhinneka.Com. Hal ini juga menandai Bhinneka telah melakukan penyesuaian bisnis dari vertical ditambah dengan marketplace, di mana setiap merchant dapat menjual produknya di Bhinneka.Com dengan melalui verifikasi tertentu.

Selain itu, Bhinneka.Com juga didukung dengan “Guaranteed After Sales Service” yang membuat para konsumen-nya merasa aman dengan barang yang mereka beli.

Kami sangat excited melihat perkembangan Bhinneka dan harapan kami bisa menjadi sebuah korporasi yang dibanggakan anak bangsa Indonesia ,” ucap Hendrik Tio, CEO dari Bhinneka.Com.

Berkembangnya Bisnis Bhinneka, tentunya tidak hanya menjangkau para konsumennya secara langsung, Bhinneka saat ini sudah bekerja sama dengan perusahaan–perusahaan dalam menyediakan segala macam kebutuhan mereka. Keseriusan Bhinneka dalam menjajaki ranah Business to Business tercermin dengan hadirnya beragam penawaran harga yang sangat kompetitif, sistem pembayaran yang mudah, sistem tracking status yang jelas, serta dilengkapi dengan pelayan service center yang andal, Bhinneka.Com siap menjadi partner setia dalam memenuhi kebutuhan di perusahaan Anda.

Dalam merayakan hari jadi Bhinneka ke 23, Bhinneka mengadakan program Festival Ulang Tahun Bhinneka, merupakan program khusus yang berlangsung sejak tanggal 15 – 23 Februari 2016, dengan penawaran berupa Cashback, Flash Sales, dan eCoupon Tidak hanya itu, promo dilanjutkan dengan program yang berbeda yang diberi nama Promo Kabisat (Kejutan Harga Bhinneka Super Hemat) yang menawarkan harga menarik untuk semua barang di Bhinneka.Com, sejak tanggal 24 – 29 Februari 2016. Masih banyak lagi promo menarik dengan harga yang kompetitif hanya di www.bhinneka.com.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s