Samsung #TheNextGalaxy hampir dipastikan muncul bulan Februari 2016 dan sudah banyak rumor beredar mengenai smartphone terbaru andalan perusahaan asal Korea Selatan ini. Smartphone tersebut terdengar seperti perangkat yang menakjubkan, memiliki spesifikasi tinggi sekaligus fitur yang luar biasa. Berikut adalah rumor yang beredar mengenai Samsung Project Lucky yang sejauh ini digadang sebagai #TheNextGalaxy.

Desain serupa namun kualitas lebih tinggi
Hingga Februari 2016, #TheNextGalaxy masih tersembunyi dari kamera, ketika gambar yang tampak resmi bocor di Twitter oleh akun @evleaks. #TheNextGalaxy tersebut tampil gagah dalam skema warna hitam keren.

Spesifikasi high-end dan kembali ke prosesor Qualcomm
Bocoran terbaru diungkap editor-in-chief dari Mobile-Review.com Eldar Murtazin di Twitter-nya. Ia menyebutkan, #TheNextGalaxy mampu memutar video selama lebih dari 17 jam dengan pencahayaan maksimal dan ini merupakan rekor untuk perangkat dikelasnya.

Pada awal Oktober 2015, laporan yang berasal dari Korea Electronic Times yang dikutip Reuter menyebutkan, Samsung mengandalkan kembali Qualcomm untuk #TheNextGalaxy. Namun sumber anonim dari industri smartphone menyatakan, hanya model-model yang dirilis di AS dan China menggunakan prosesor Snapdragon 820. AnTuTu Weibo post menyebutkan, #TheNextGalaxy untuk wilayah lain kemungkinan menggunakan chip Exynos milik Samsung.

Kamera jadi daya tarik utama
Banyak rumor yang menyebut bahwa #TheNextGalaxy ini memiliki kamera yang kuat dan kini ada isyarat beberapa perangkat lunak keren turut disertakan untuk mendukung kamera. Pada bulan Januari ada laporan yang menyebutkan Samsung membuat Apple Live Photo versinya sendiri. Versi Samsung akan dinamai Timeless Photo atau Vivid Photo. Aplikasi akan secara otomatis menghapus audio dan mengubahnya ke dalam format GIF.

Pengalaman Pengguna yang lebih baik
Rumor pada pertengahan Desember menyebutkan, Samsung ingin meningkatkan pengalaman TouchWiz. Samsung sebenarnya terus menyempurnakan TouchWiz dan bekerja lebih serius untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Menurut laporan dari China, Samsung telah mempekerjakan insinyur Google untuk membantu mengoptimalkan TouchWiz.

Dua ukuran layar dan force touch
Smartphone Samsung seri S generasi baru hadir dalam dua ukuran seperti Galaxy S6 dan fitur varian Edge plus rumor mengenai teknologi yang berada dibelakang layar. #TheNextGalaxy kabarnya akan mengemas teknologi khusus dari Synaptics yang disebut ClearForce. Teknologi ini dapat digunakan untuk memunculkan menu konstekstual dan fitur keren lain.

Tanggal rilis

Untuk tanggal rilis #TheNextGalaxy kabarnya Samsung akan mengadakan acara pers pada 21 Februari 2016 di Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. Di mana Samsung akan memamerkan seri Galaxy berikutnya.

Siap menjelajah #TheNextGalaxy bersama Bhinneka.Com?

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s