Valentine merupakan momen yang tepat untuk memberikan kejutan kepada sang kekasih, agar kamu selalu menjadi orang paling spesial di hatinya. Ada beberapa saran yang bisa kamu pertimbangan untuk memilih hadiah yang tepat untuk dia. Ponsel dan player musik merupakan masa lalu, sekarang saatnya ide kado yang out of the box. Berikut kado teknologi keren yang pastinya mampu meninggalkan kesan abadi di hati kekasih kamu untuk hari valentine nanti.

Kamera Fujifilm Instax Mini 8
Kini sangat sedikit orang yang peduli dengan, urusan cetak foto, karena sebagian besar foto selfie langsung disebar melalui media sosial. Fujifilm Instax Mini 8 merupakan cara yang unik untuk bernostalgia mengenang masa lalu dan menjadi kado terbaik dihari valentine. Kamera secara otomatis memilih brightness terbaik saat mengambil gambar, sekaligus memberitahu kamu mengenai setting yang sesuai. Kamera tersedia dalam warna putih, biru, pink, kuning dan hitam sehingga kamu bisa memilih warna favorit kekasih kamu.

3fc71caecc76ffa5b21979d85d7245e0
Ragam warna memikat Fujifilm Instax Mini 8

Keyboard Logitech Wireless Solar
Keyboard wireless bisa menjadi kado teknologi yang praktis dan modis untuk sang kekasih. Keyboard yang didesain ramping dan modis ini memiliki panel surya terintegrasi yang bisa mentenagai keyboard dari sumber cahaya apapun termasuk lampu.

Intuos Creative Stylus 2
Creative Stylus 2 berasal dari perusahaan stylus Wacom yang memperoleh update besar dari produk generasi pertama, antara lain mengganti serat karbon yang dilapisi ujung karet 6mm dengan nib 2.9mm sekaligus baterai internal yang bisa dicharge melalui USB. Creative Stylus 2 kompatibel dengan seluruh versi iPad termasuk iPad mini.

iHome Bluetooth Glowtunes Alarm Clock Radio
Sebagian kamu mungkin kurang puas dengan alarm smartphone yang bisa ditunda setiap menit dan akhirnya tidak bisa melayani sesuai tujuan. Ini merupakan jam alarm super keren yang tidak hanya mampu mengeluarkan suara melengking untuk membangunkan kamu, namun juga memiliki radio sekaligus bisa berubah warna.

iHome Bluetooth Glowtune Alarm Clock Radio kompatibel dengan perangkat audio Bluetooth termasuk smartphone untuk streaming audio digital secara nirkabel. Mic dan voice echo built-in pada speaker memungkinkan kamu menjawab dan melakukan panggilan.

Earphome Sennheiser CX300 II Precision Noise Isolating
Bila kekasih kamu menyukai musik dan selalu menahan diri membeli headphone top-end, ini kesempatan terbaik kamu memberikan kado earphone Sennheiser CX300 II Precision Noise Isolating. CX300 II Precision tidak semahal earphone lain dan salah satu yang ditawarkan dengan harga terbaik untuk earphone dengan noise cancelling. Earphone sangat aman dan nyaman ditelinga dan menawarkan kualitas suara bass penuh cukup baik, sekaligus dilengkapi microphone dan remote terintagrasi serta carrying case menarik.

Headset Samsung Gear VR
Mungkin terlalu dini untuk membuat sebuah transformasi kedalam dunia virtual reality bila kamu bukan penggemar teknologi tersebut, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Bila kamu atau pasangan memiliki perangkat andalan Samsung Galaxy, pastikan untuk memilih Samsung Gear VR karena headset bekerja mulus dengan Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5, yang akan membuat kamu dan pasangan merasakan pengalaman virtual reality luar biasa.

0d958a674738e1138372751e91c3008f
Pengalaman seru dengan Virual Reality

Temukan juga berbagai kado Valentine menarik dengan harga terbaik di Cinta dari Bhinneka

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s