Acer kembali menjadi pemain aktif dalam komputer segmen performa tinggi high-end dengan menghadirkan laptop gaming Acer Predator 15 dan 17. Laptop ini sengaja dirancang untuk hardcore gamer, dilengkapi konektivitas, sistem pendingin canggih serta audio builtin dengan Dolby surround sound.

Laptop Acer Predator tersedia dalam dua model dengan layar 15,6 inci dan 17 inci, dengan pilihan baik Full HD atau panel Ultra HD 4K (3840×2160 px). Demi memanjakan mata para penikmat game, Acer Predator dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce GTX970M Graphics Card. Mendukung memori DDR4 hingga 64GB, serta tersedia dengan pilihan prosesor generasi keenam/Skylake Intel Core i7-6700HQ. Mainkan game favorit terkini seperti The Witcher 3 maupun Fallout 4 tanpa nge-lag!

Acer Predator 15″ dengan tampilan gahar

Tetap dingin meskipun main game berat seharian, laptop Acer Predator dilengkapi dengan Extreme Cooling Advanced Thermal Technology untuk melakukan pelepasan panas dari dalam laptop.

Agar mesin Predator selalu dalam kondisi maksimal, Acer menerapkan sistem perlindungan dari debu yang disebut Predator DustDefender. Teknologi ini pada dasarnya berupa kipas berkecepatan tinggi dan sistem manajemen aliran udara untuk mengusir panas secara maksimal, menghindari debu yang menumpuk sekaligus mengurangi kebisingan. Untuk menambah performa sistem pendingin pada mesin, laptop ini dilengkapi dengan Predator FrostCore oleh Cooler Master® yang bisa dimasukkan ke dalam slot optical disc drive (ODD).

Acer juga melengkapi Predator dengan fitur game online canggih yang disebut Killer DoubleShot Pro, yang mampu membuat koneksi Ethernet dan WiFi bekerja bersamaan. Fitur ini mampu memilah dan memilih program mana yang berjalan pada masing-masing koneksi, sehingga kamu bisa bermain game online tanpa perlu khawatir aplikasi (seperti download atau upload file) pada latar belakang mengganggu aliran visual atau data game.

Laptop Acer Predator sudah dilengkapi Windows 10 sekaligus dilengkapi dengan media penyimpanan internal jenis SSD. Layar Acer Predator berteknologi IPS Full HD Display Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCDyang memberikan warna lebih cerah dan mendetail bahkan dari sudut pandang ekstrim sekalipun 175 derajat, masih bisa terlihat sangat jelas.

Pengalaman gaming semakin lengkap bila didukung performa suara maksimal. Nah, laptop Acer Predator memiliki speaker built-in yang mendukung surround sound Dolby Audio. Model Predator 17 menyediakan 12 watt untuk suara melalui empat speaker dan dua subwoofer SoundPound 4.2, sementara model Predator 15 menyediakan sepasang speaker dan sebuah subwoofer SoundPound 2.1 dengan total output 6 watt. Buat yang menginginkan sedikit privasi, Predator mendukung headphone yang mendukung impedansi hingga 600 Ohm atau setara kualitasnya dengan studio.

Laptop Acer Predator akan menjadi pesaing berat sejumlah produk ternama yang telah mapan seperti Asus ROG, seri Dell Alienware, MSI seri G dan Lenovo Y.  Tertarik dengan laptop gaming dengan desain gahar dari Acer ini?

Kamu bisa memperolehnya melalui Bhinneka.com dan dapatkan BONUS eksklusif berupa Predator FrostCore dan Predator backpack.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s