Para penggemar Windows Phone kini bisa merasakan Windows 10 diponsel melalui Microsoft Lumia 950 dan 950XL yang memiliki spesifikasi luar biasa dan kamera mengesankan. Dua seri Lumia ini merupakan ponsel pertama dari Microsoft yang menjalankan versi Windows terbaru, meski OS terbaru tersebut kini sudah beredar luas diberbagai laptop dan PC.

Lumia 950 dan 950XL terlihat nampak sederhana namun elegan meski tubuhnya menggunakan material plastik yang kokoh dan kuat dengan gaya klasik Skandinavia khas smartphone Lumia. Bentuknya ramping dan ringan bila digenggam, bahkan kamu tidak akan merasa terlalu besar sekalipun Lumia 950XL menggunakan layar lebih besar yaitu 5.7 inci. Keduanya cukup nyaman digenggam dan tidak licin seperti ponsel dengan material kaca dan logam.

Tampilan Menawan Lumia 950
Tampilan Menawan Lumia 950

Microsoft sengaja menghadirkan Lumia 950 dan 950XL untuk bersaing dengan ponsel terbaik dari Android dan iPhone. Meski layar 950 lebih kecil hanya 5.2 inci, namun keduanya dilengkapi layar Quad HD dengan resolusi 2560×1440, lebih tinggi dibanding dengan resolusi layar iPhone 6S dan 6S Plus. Layar kedua Lumia cukup cerah dan terang, bahkan semakin anggun dengan Windows 10. Tersedia pula slot MicroSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan internal.

Keduanya mampu berlari cepat dengan mengandalkan prosesor Snapdragon 810 yang dimiliki 950XL dan Snapdragon 808 untuk 950. Prosesor yang sama juga ditemukan pada ponsel seperti Moto X Style, LG G4, One Plus 2 dan ponsel high-end lain, sehingga Lumia 950 dan 950XL sama powerful-nya dengan ponsel andalan Android. Microsoft bahkan beranggapan Lumia bisa lebih kuat karena menggunakan Windows 10 dan fitur Continuum yang keren, sehingga memungkinkan ponsel mampu mentenagai monitor apapun layaknya sebuah PC sementara ponsel tetap beroperasi penuh dan mandiri.

Lumia 950 memiliki kapasitas baterai 3,000mAh, kebih kecil dari XL yang kapasitas baterainya 3,340mAh. Keduanya mendukung pengisian ulang cepat melalui USB Type-C maupun charging wireless.

Windows Phone mulai membangun reputasinya sebagai smartphone dengan kamera luar biasa melalui Nokia Lumia 1020. Tradisi tersebut dua tahun kemudian diwariskan pada Lumia 950 dan XL karena memiliki kamera yang mampu menghasilkan gambar dengan detail begitu mengesankan. Saat kamu melakukan zoom pada foto yang diambil dengan kamera PureView 950 dengan sensor 20-megapiksel, Zeiss optic, OIS dan triple LED flash natural, kamu akan bisa melihat tiap pori-pori kulit, tiap helai alis mata, bahkan jerami dengan kualitas tinggi.

Lumia 950 dan XL juga mampu memahami setiap jenis gambar yang kamu ambil, kemudian bereaksi terhadap lingkungan dan subjek kamu. Jika kondisi cahaya cukup, namun subjek merupakan anak-anak yang riuh dikolam bola, Lumia akan menyesuaikan sendiri kecepatan rana, ISO dan sebagainya untuk menangkap potret yang kamu butuhkan tanpa menghasilkan blur. Kamu tidak perlu lagi menyesuaikan pengaturan dan memainkan mode manual, Lumia yang akan memberikan kamu hasil foto terbaik.

Flash pada Lumia 950 dan XL berperan dengan cantik dalam mencocokan warna kulit agar terlihat lebih alami. Sayangnya, fitur ini tidak tersedia untuk kamera depan saat kamu mencoba mengambil foto selfie, namun jangan khawatir gambar yang dihasilkan tetap terlihat lebih realistis meski dengan kondisi cahaya yang minim.

Windows 10 tidak diragukan lagi membawa sejumlah fungsi lintas perangkat keren untuk Lumia 950 dan 950XL. Bila menginginkan sebuah mesin Windows bertenaga yang dilengkapi kamera luar biasa hadir disaku kamu, sekaligus ingin mengandalkan satu perangkat saja yang berfungsi sebagai komputer dan ponsel, Lumia 950 dan 950XL sangat layak kamu pertimbangkan. Pastikan juga kemewahan ini didukung dengan layanan paket internet unlimited terbaik dari operator selular yang handal, temukan beragam penawaran paket internet unlimited terbaik bagi anda dan keluarga serta sahabat anda.

Temukan bundling Microsoft Lumia 950 yang sesuai dengan kepibadianmu hanya di Bhinneka.Com

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s