Leef iBridge Mobile Memory merupakan aksesoris media penyimpanan mobile eksternal yang dirancang bisa berfungsi diberbagai perangkat iOS. iBridge berbentuk seperti stik dan dilengkapi dengan konektor Lightning sekaligus USB 2.0 yang memungkinkan kamu mentransfer foto, video, musik maupun dokumen dari perangkat iOS ke memory eksternal. Leef iBridge tersedia dalam berbagai kapasitas mulai dari 16GB, 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB.

File bisa di-copy atau dipindahkan melalui aplikasi Leef iBridge yang bisa diperoleh secara gratis dan bisa diakses langsung dari aksesoris, bahkan musik maupun video bisa dimainkan langsung di iBridge. Tentu saja file juga bisa ditransfer pada sebuah Mac atau PC melalui konektor USB. iBridge dilengkapi dengan penutup untuk melindungi kedua konektor bila tidak digunakan maupun menutup konektor USB ketika konektor Lightning menancap pada perangkat iOS.

Ukuran iBRIDGE mirip dengan flashdisk umumnya dengan panjang 2.48”. Desain yang dibuat melengkung memungkinkan bagian stik memory yang lebih besar tersembunyi dibelakang perangkat iOS saat digunakan. Fleksibilitas iBridge membuatnya bisa tersimpan dengan baik dibelakang perangkat yang menggunakan case apapun, bahkan meski bagian case pada port Lightning cukup besar. Ini memungkinkan kamu tetap nyaman menggunakan iPhone meski sedang terhubung dengan iBridge.

Aplikasi merupakan bagian penting dari pengalaman menggunakan solusi penyimpanan eksternal untuk iOS dan Leef iBridge app yang simpel menjalankan fungsinya dengan baik, karena bisa membuka dan mentransfer dengan cepat sekaligus mudah digunakan. Setelah menghubungkan iBridge, prompt akan muncul dan meminta kamu agar mengizinkan akses ke aksesoris. Dari sana, aplikasi akan terbuka dengan menu sederhana yang memberikan pengguna empat pilihan yaitu transfer file, Content Viewer, iBridge Camera dan Setting.

Transfer File memungkinkan kamu meng-copy atau memindahkan foto dari atau ke iBridge dengan cara yang mirip dengan Apple Photo app iOS 8. Proses transfer foto dan video berlangsung dengan cepat tanpa keluhan apapun dan kamu bisa membuat folder baru melalui file manager. Content Viewer membuat kamu bisa menampilkan seluruh konten di iBridge baik musik atau video bahkan kamu bisa langsung memutarnya saat iBridge terhubung pada iPhone setelah mentransfer file melalui sebuah Mac. Kunjungi website Leef iBridge Untuk mengetahui file apa saja yang didukung aplikasi.

Kamu juga memiliki opsi untuk mengambil foto langsung melalui Leef iBridge app dengan iBridge Camera. Fitur ini sangat bermanfaat ketika kamu harus memotret sementara kapasitas penyimpanan internal perangkat tidak cukup. Selain itu transfer foto menggunakan iBridge disebuah Mac menggunakan konektor USB bisa berlangsung lancar seperti halnya sebuah drive eksternal.

Aplikasi iBridge membuat segala sesuatunya lebih sederhana untuk kepentingan pengguna dan semua berfungsi tanpa kendala. Selain itu iBridge bener-benar unggul untuk urusan foto dimana pengguna sering membutuhkan ruang penyimpanan ekstra. Leef iBridge merupakan solusi mudah buat kamu yang ingin memperluas kapasitas penyimpanan iPhone atau iPad, dibanding harus mengupgrade versi kapasitas yang lebih besar.

Leef iBridge
Leef iBridge

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s