Sejumlah produsen headphone merancang produk agar sesuai dengan gaya hidup pemakainya yang aktif, sehingga menghasilkan headphone yang aman dan nyaman digunakan, kuat dan tahan terhadap keringat maupun kotoran. Sejumlah model earbud dibuat ergonomic agar melekat erat pada tempatnya agar tidak terlepas ketika kamu melakukan aktifitas olahraga. Kamu bahkan bisa menemukan headphone yang dirancang untuk perenang yang dilapisi dengan silikon sehingga kedap air. Berikut daftar headphone terbaik bagi kamu yang menyukai aktifitas olahraga.

Plantronic BackBeat Fit
Plantronic BackBeat Fit mungkin bukan headphone yang sempurna, namun merupakan salah satu headphone nirkabel terbaik bagi kamu yang suka berolahraga. Warna yang tersedia juga sangat mernarik.

Plantronics_BackBeat_Fit_35835140_-3

Bose Freestyle Earbud
Meski bukan headphone penghasil suara menakjubkan, Bose Freestyle Earbud memiliki keunggulan dalam hal desain dan tingkat kenyamanan sehingga menjadikannya pilihan yang tepat bagi siapapun yang ingin memperoleh model headphone yang sporty dan stylish.

bose-freestyle-earbuds-product-photos

Beats Powerbeats 2 Wireless
Meski harganya cukup mahal, Beat Powerbeats 2 Wireless termasuk earphone olahraga nirkabel terbaik yang beredar dipasaran.

beats-powerbeats-2-wireless-product-photos03

Klipsch Image S4i Rugged
Kamu yang sangat suka berlari mungkin akan malas melepas S4i Rugged karena meski bisa melekat erat ditelinga namun tetap nyaman. Headphone juga bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari atau ketika berlatih di gym.

Klipsch_Image_S4i_Rugged_blue_35370345_02

Audio Technica ATH-CKP500 SonicSport
Menawarkan kenyamanan, mampu melekat erat ditelinga dan menghasilkan suara powerful namun ditawarkan dengan harga yang wajar. Sehingga earphone Audio Technica ATH-CKP500 menjadi salah satu model headphone in-ear sport terbaik.

Audio-Technica_CKP500_sports_in-ear_headphones_35734682_02

Polk Audio UltraFit 3000
Karena tidak semua orang selamanya memiliki kecocokan yang sama, membuat headphone Polk UltraFit 3000 pilihan terbaik bagi sebagian pengguna meski kurang cocok bagi pengguna yang lain.

polk-audio-ultrafit-3000-passi_8391

Monster iSport Intensity Headphone
Monster iSport Intensity menawarkan kenyamanan dan kualitas suara yang cukup baik dan mampu melekat erat karena menggunakan rancangan terbuka.

monster-isport-victory-product-photos07

Bose SEI2 & SEI2i
Meski mahal namun Bose SEI2 dan SEI2i memiliki desain menarik karena tahan keringat, nyaman dipakai dan menawarkan kualitas suara yang baik.

Bose_SEI2i__35454670

Buat kamu yang senang berolahraga sambil mendengarkan musik favorit, segera miliki salah satu headphone sport terbaik tersebut, agar aktifitas olahraga makin menyenangkan dan tubuh selalu bugar dan sehat.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s