Luis Casco makeup artis terkenal menganalisis seitar 8.000 foto selfie 26 perempuan dari etnik dan usia berbeda untuk bukunya “#beautiful,” yang memberikan kamu berbagai tips untuk bisa menghasilkan foto selfie terbaik. Ada beberapa tips yang perlu kamu ingat saat mengambil foto selfie, agar hasilnya memikat banyak orang.

#Beautiful
#Beautiful
  1. Bibir kering dan tekelupas benar-benar akan terlihat pada foto selfie, jadi gunakan exfoliator sebelum menerapkan produk lip.
  2. Gunakan mix eyeliner untuk mengelabui penikmat foto selfie kamu. Sebagai contoh, sentuhan ungu membuat mata terlihat jernih, sedikit emas membuat mata menjadi berbinar.
  3. Untuk hasil foto selfie paling bagus, arahkan kamera pada sudut 45 derajat untuk membantu mempertajam rahang dan memberikan tampilan mata yang lebih besar, ini sangat penting jika kamu ingin menghindari efek rakun saat mengenakan riasan mata yang menonjolkan warna gelap atau smoky eyes. Buat dagu sedikit ke bawah dan naikkan kamera sedikit.
  4. Saat mengambil selfie disiang hari hasilnya kulit wajah bisa terlihat lembut, namun bisa juga wajah nampak terlihat pucat. Mr. Casco menyarankan produk yang membuat kontur wajah tidak terlihat seperti berlapis-lapis dalam kehidupan nyata. Favoritnya ialah CC cream yang menurutnya mudah diterapkan dan tidak muncul pigmentasi.
  5. Sementara pada malam hari selfie menjadi sedikit rumit, karena apa yang tampak terlihat seperti sedikit shimmer dalam kehidupan nyata, bisa menjadi terlihat seperti kulit berminyak pada kamera. Mr. Casco menyarankan translucent powder dan tisu wajah blotting untuk menyerap minyak terutama area T pada wajah.

Produk kosmetik yang disarankan Mr. Casco tersedia di Bhinneka.Com .Segera kunjungi online store terkemuka tersebut untuk memperoleh kosmetik yang kamu butuhkan agar foto selfie semakin memikat.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s