Kenyamanan dan keamanan merupakan fitur paling penting dalam berolahraga salah satunya ketika bermain sepak bola. Sebagai pemain kamu harus menyiapkan segala sesuatunya mulai dari mental hingga fisik agar tetap aman dan menyenangkan selama permainan berlangsung. Selain itu, kamu memerlukan sepatu bola yang tepat dan nyaris mendekati sempurna. Adidas merupakan merk yang berkomitmen memberikan perlengkapan olahraga terbaik, sehingga kami tertarik menyusun daftar ’10 sepatu bola Adidas terbaik di 2015′.

10 Performance Men’s Samba Classic Soccer Shoe

10. Adidas Performance Men’s Samba Classic Soccer Shoe

Kesempurnaan tidak melulu harus mengorbankan gaya, ini menjadi salah satu alasan mengapa sepatu indoor legendaris ini masuk dalam daftar terbaik karena memiliki kesan elegan dan semua yang terkait dengan itu. Sepatu ini sangat cocok digunakan saat bermain futsal maupun digunakan ketika santai. Sepatu yang nyaman, lembut dan berbahan kulit low-profile, sekaligus sol karet kualitas tinggi untuk kontrol yang sempurna dan kenyamanan ketika menendang bola dengan kekuatan penuh.

9. Adidas Performance Men’s Soccer Cleat

Sepatu bola yang terbuat dari bahan sintetis dan bersol karet ini dirancang untuk bermain sepakbola di lapangan hijau dan memberikan perlindungan sepanjang waktu pada kaki pemain. Bahan sintetis sangat tahan terhadap abrasi yang membuatnya sangat awet dan kancing sepatu sangat baik dalam mengontrol kecepatan saat berlari dalam kondisi apapun.

9 Performance Men’s Messi 10.3 FG Soccer Cleat

8 Performance Men’s Mundial Team Soccer Turf Shoe

8. Adidas Performance Men’s Mundial Team Soccer Turf Shoe

Sepatu ini sangat baik untuk berpijak di tanah maupun permukaan keras. Bahan lembut dari sepatu memberikan nuansa responsif dengan kancing-kancing halus di bawahnya yang mampu mencengkram tanah dengan baik dan memberikan kekuatan yang cukup untuk stabilitas pemakai.

7 F10FG Soccer Shoe

7. Adidas Performance Men’s F10 FG Soccer Shoe

Sepatu bola pria yang memimpin untuk perpaduan antara kecepatan dan kontrol. Mereka membuatnya terlihat mengkilap dengan bahan sintetis yang tahan lama, sol yang lembut dan konfigurasi khas Adidas antara lain Soft syinthetic Bravo, Speef Foil, ADIFIT dan Die-Cut EVA.

6. Adidas Men’s free football Speed Trick Indoor Soccer Shoes

Sepatu ringan ini memberikan sentuhan bersih dengan nuansa kelembutan, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Bahan sintetisnya memiliki lubang mikro untuk sirkulasi udara yang optimal. Sementara Touch Compound memaksimalkan sentuhan dan kontrol terhadap bola. Bantalan EVA menghasilkan kenyamanan ekstra dalam meredam pijakan saat bermain di permukaan yang keras. Sementara bentuk sol ramping dan fleksibel mampu memberikan kontrol dan kecepatan yang kamu butuhkan.

6 Men’s Freefootball SpeedTrick Indoor Soccer Shoes

5. Adidas Performance Men’s SAMBA MILLENNIUM Soccer Shoe

Sepatu ini terbuat dari kulit sintetis yang menjadikannya salah satu sepatu olahraga paling laris di pasaran. Memiliki sol karet yang memberikan kekuatan dalam berpijak sekaligus mampu tahan lebih lama. Desain sepatu disponsori oleh samba classic yang terkenal dengan desain lebih baik berdasarkan teknologi terbaru.

5 Performance Men’s SAMBAMILLENNIUM Soccer Shoe

4 Puntero IX TF

4. Adidas Puntero IX TF

Maksimalkan kecepatan lari kamu dengan sepatu bola pria ini, karena memiliki bobot ringan yang menggunakan bahan sintetis yang kuat, sol EVA lembut dan sol kancing TF untuk kecepatan maksimal di lapangan rumput.

 

3. Kelme Michelin Star 360 Mens Leather Sneakers Shoes

Kelme dan Michelin saling bekerjasama untuk merevolusi sepatu futsal. Michelin menyumbang keahliannya untuk karet sekaligus pola pada sol Star360. Bagian atas merupakan kombinasi kulit, mesh dan kulit sintetis untuk kenyamanan, sirkulasi udara dan kontrol bola maksimal. Star360 dirancang untuk kontrol bola yang sempurna dengan sentuhan elemen tambahan di punggung kaki, sisi dan tumit.

3 Kelme Michelin Star 360 Mens Leather Sneakers Shoes

2 Performance Men’s Kaiser 5 Liga Soccer Cleat

2. Adidas Performance Men’s Kaiser 5 Liga Soccer Cleat

Adidas Men’s Kaiser 5 Liga Shoes membuat permainan sepakbola jadi lebih mudah dan menyenangkan. Bagian atas sepatu sepenuhnya terdiri dari bahan kulit khusus, solnya yang lembut dan kuat dengan lapisan sol dalam Die-cut EVA menghasilkan sepatu yang ringan dan nyaman saat bermain bola.

1 Performance Men’s P Absolado Instinct Fg Soccer Firm Ground Cleat

1. Adidas Performance Men’s P Absolado Instinct Soccer Firm Ground Cleat

Sepatu bola pria ini dibangun untuk memberikan kamu kontrol dalam setiap sentuhan pada saat menapak, mengoper dan melesakkan bola. Si pemakai seperti memiliki predator di kakinya untuk kecepatan, akurasi pergerakan dengan bahan sitetis kuat di bagian atas, zona grip TPU, sol dalam EVA yang ringan dan sol luar dibangun untuk kecepatan di rumput lapangan sepak bola.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s