Line 6 merupakan pemain utama dalam pemodelan musik digital, bukan hanya sebagai penemu digital modeling guitar amp dan pencipta POD, perusahaan ini juga melakukan upaya besar-besaran membangun sistem yang disebut GuitarPort Online. Produk AMPLIFi 150 digambarkan Line 6 sebagai Amplifier yang menawarkan nuansa baru dalam permainan gitar.

LINE 6 Guitar Amplifier [AMPLIFi 150]

Fitur

Line 6 AMPLIFi 150 merupakan amplifier dengan fitur jauh lebih lengkap dibanding power box lain di pasaran. Model ini bukan hanya memiliki suara dan power luar biasa, namun memiliki berbagai fitur lain yang bisa dimanfaatkan para gitaris sejak kedatangan teknologi bluetooth dan format musik digital sekitar dua tahun lalu, yang terdiri dari sekitar 200 bahkan lebih berbagai emulasi berbeda dan akurat dari amp ternama dan efek dari merk berbeda.

Teknologi Bluetooth pada LINE 6 Guitar Amplifier [AMPLIFi 150]

Tentu saja ini akan memotong kurva belajar dalam memperoleh nada gitar tertentu dari lagu yang kamu suka melalui penggunaan teknologi pencocokan nada dan music library bisa dimanfaatkan untuk mencari musik yang ingin didengar dan dinikmati. Kunci dari eksplorasi dunia nada tanpa batas ini berasal dari aplikasi iOS yang dapat mengontrol apapun dari perangkan iPhone/iPad sekaligus dapat menghemat waktu sang gitaris dalam mengatasi kabel, pedal, cab maupun preamp.

Sound

Suara yang keluar dari AMPLIFi 150 sangat mengesankan, pastinya kamu perlu menyesuaikan nada yang diinginkan dengan alat yang berbeda dalam aplikasi termasuk parametric EQ 4 band, Amp Control, pedal Effect, perangkat Compression dan lain sebagainya. Kamu juga dapat secara cepat menyesuaikan volume axe dan volume musik melalui knob volume. Tidak perlu risau bila belum memiliki iPad atau iPhone, karena AMPLIFi 150 dapat berfungsi sebagai amp mandiri dengan 4 preset nada, input stereo maupun knob control untuk 3 band EQ, FX, Drive dan Reverb.

Koneksikan LINE 6 Guitar Amplifier [AMPLIFi 150] dengan Gadget

Kehandalan dan Daya Tahan

Meski AMPLIFi 150 dibuat di China agar lebih terjangkau, tapi memiliki bentuk dan konstruksi yang kokoh dan kuat. Cabinet dan grill menggunakan material plastik keras kualitas tinggi. Saat diperiksa dengan teliti tidak ada komponen yang longgar maupun cacat dan terlihat sebagai perangkat yang diproduksi dengan sangat baik. Setelah digunakan selama beberapa jam sama sekali tidak menghasilkan panas berlebih ketika disentuh. AMPLIFi 150 tidak memiliki pegangan, namun memiliki tab nyaman di bagian atas kabinet yang memungkinkan kamu mengangkatnya dengan satu tangan.

LINE 6 Guitar Amplifier [AMPLIFi 150] Tidak Menghasilkan Panas Walau Digunakan Berjam-jam

Kesimpulan

Produk ini layak dipertimbangkan karena memungkinkan kamu menjangkau hampir semua kontrol suara dengan sentuhan jari sekaligus dapat menganalisis segera perubahan dalam nada tanpa perlu menyentuh amp. Desain AMPLIFi 150 cukup menawan karena tidak terlihat seperti amp pada umumnya, sehingga cocok buat kamu yang menginginkan amplifier luar biasa dengan desain unik.

Info detail & harga, klik: LINE 6 Guitar Amplifier [AMPLIFi 150]

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s