Jabra Stone 2 Headset Bluetooth – Black

Seiring dengan trend gadget yang semakin canggih semakin banyak pula bermunculan smartphone dengan layar lebih lebar dan resolusi lebih tajam. Phablet (phone tablet) semakin digemari bahkan Apple yang yang memiliki tradisi mempertahankan ukuran iPhone mereka tetap kompak, pada akhirnya mengeluarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan ukuran layar 4.7” dan 5.5”. Smartphone dengan ukuran layar yang lebih besar memiliki keuntungan bidang pandang yang lebih luas namun juga memiliki kekurangan, yaitu pengoperasian yang lebih sulit karena membutuhkan 2 tangan untuk operasinya.

Jabra Stone 2 with The Girl

Kaum wanita yang menggunakan phablet pada umumnya menyimpan smartphone mereka di dalam tas bukan di saku karena ukurannya yang besar. Untuk memudahkan dalam melakukan atau menerima panggilan telepon, kamu bisa menggunakan headset bluetooth. Nah buat kamu yang belum pernah menggunakan headset Bluetooth mungkin bertanya-tanya apa kelebihannya dari corder handsfree. Beberapa keuntungan headset bluetooth adalah fitur yang berlimpah khususnya headset bluetooth dengan merk dan tipe high end.

Preview of Jabra Stone 2 Headset Bluetooth

Salah satu contohnya adalah Jabra Stone 2, alat sempurna yang dapat memberikan kemudahan di tengah-tengah kesibukan kamu untuk melakukan panggilan telepon, yang dilengkapi dengan voice command dan voice guidance juga memiliki fitur peredam kebisingan Noise Blackout dan Wind Noise Protection. Misalnya dalam fitur Voice Command, kamu cukup mengatakan “answer” untuk menerima panggilan telepon tanpa harus mencari cari tombol answer/end call sehingga aktivitas kamu tidak terganggu apalagi aktivitas yang membutuhkan konsentrasi penuh seperti berkendara. Fitur lain adalah Teknologi Noise Blackout jadi tidak perlu berbicara dengan keras atau berteriak ketika menjawab telepon karena suara sekitar yang menggangu karena fitur ini mengoptimalkan suara kamu.

Jabra Stone 2 Headset Bluetooth – White

Kelebihan lain dari headset Bluetooth ini adalah bentuknya yang simple, ergonomis dan nyaman digunakan. Dengan beragam fitur yang ditawarkan semakin memudahkan kamu dalam berkomunikasi apalagi orang orang yang terbiasa multi-tasking sangat diuntungkan dengan adanya fitur yang lengkap dari Jabra Stone 2. Jabra Stone 2 dilengkapi dengan portable charger sekaligus sebagai docking berbentuk seperti batu kerikil (stone). Dengan total daya yang dapat disediakan hingga 10 jam, standby hingga 15 hari dengan rentang waktu yang cukup panjang, Jabra Stone 2 bisa menemani aktivitas kamu tanpa perlu kuatir kehabisan daya. Tertarik? Silahkan kamu klik di sini untuk lebih lengkapnya.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s