Yamaha Musical Instrument diakui dunia sebagai produsen alat musik berkualitas tinggi dengan inovasi yang tanpa henti. Perusahaan menawarkan berbagai macam piano, keyboard, gitar, drum dan berbagai instrumen lain untuk para penggemar musik di seluruh dunia. Di antara berbagai instrumen dan alat musik yang ditawarkan Yamaha, keyboard portable bisa dianggap sebagai salah satu yang paling populer.YAMAHA Keyboard Tunggal [PSR-E443]

Berbagai jenis keyboard dihasilkan Yamaha baik untuk amatir, pemula hingga musisi profesional. PSR-E443 menjadi salah satu produk inovasi Yamaha yang menjembatani antara kebutuhan amatir dan pemain keyboard profesional, keyboardportable dengan 61 tombol yang dilengkapi berbagai jenis voice built-in sekaligus berbagai fitur menarik.

PSR-E443 menggunakan warna abu-abu metalik dengan layar LCD warna biru dan memiliki bentuk tidak ramping namun tetap terlihat elegan sebagai piano digital. Keyboard memiliki bobot sekitar 7 kg dengan dimensi 38x16x6 inch, cukup ringan dan tidak terlalu besar untuk membawanya dalam perjalanan.

YAMAHA Keyboard Tunggal [PSR-E443]

Berbagai fitur dan voice yang tersedia pada PSR-E443 membuatnya menjadi makin menarik. Voice built-in kualitas tinggi dengan jumlah mencapai 775 jenis bisa disertakan ketika bermain piano, sehingga menyenangkan bagi yang pertama kali mencoba bermain piano dan menjadi awal yang bagus dalam memainkan komposisi musik. Suara yang dihasilkan cukup baik dan speaker built-in dilengkapi boost bass sehingga menghasilkan efek powerfull sekaligus merdu. Tersedia berbagai suara termasuk instrumen berbagai jenis musik dari seluruh dunia termasuk Latin, Arab, China, Afrika dan banyak lagi.

Layar LCD menampilkan note musik, informasi chord dan berbagai fungsi tambahan lain. Ini cukup bermanfaat bukan hanya sebagai navigasi berbagai setting dan option, namun juga sebagai layar penunjuk bagi mereka yang baru belajar bermain piano. Tentu saja ini bukan hanya sekedar keyboard tanpa fitur mewah untuk meng-edit suara. Model PSR-E443 telah dilengkapi knob pitch-bend dan sejumlah pengaturan lain yang memungkinkan kamu mengubah voice sesuai keinginan.

Fungsi arpeggio memungkinkan kamu mengubah chor kedalam suara arpeggio yang mengesankan dalam permainan keyboard solo, bahkan kamu bisa memanfaatkan fungsi pattern baik untuk menambah loop maupun beat. Ini memungkinkan kamu memperkaya suara musik menjadi layaknya sebuah band meski tampil secara tunggal. PSR E443 juga memiliki total hingga empat speaker, perekam 6-track dan port USB tambahan.

YAMAHA Keyboard Tunggal [PSR-E443]

Konektivitas iOS semakin memperkaya fungsi keyboard melalui perangkat Apple dalam menghasilkan kontrol voice yang lebih sensitif dengan memanfaatkan berbagai aplikasi termasuk aplikasi Yamaha Scale, Metronome dan Visual Performer. Bagi kamu yang tidak menggunakan perangkat iOS, dukungan USB juga menyediakan kompatibilitas dengan berbagai program untuk komputer desktop.

YAMAHA Keyboard Tunggal [PSR-E443]

Yamaha PSR E443 sangat kaya dengan control dan voice sehingga cocok bagi pemain musik dengan level kemahiran apapun baik pemula, amatir atau profesional, sekaligus menyediakan berbagai nada musik tanpa batas. Keyboard ini bahkan bisa kamu hadiahkan kepada seseorang untuk belajar piano tanpa perlu khawatir dengan berbagai tombol yang ada. Nantinya mereka akan semakin senang dengan opsi yang ada untuk bereksperimen dan menyalurkan jiwa musik mereka.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s