SNH-P6411BN_SPEC1
SAMSUNG IP Camera [SNH-E6411BN] (C)

Keamanan merupakan salah satu unsur penting dari sebuah rumah dan kamera security telah digunakan selama dekade lalu untuk menyediakan informasi berguna bila terjadi sesuatu. Namun Samsung Smartcam SNH-E6411BN lebih dari sekedar kamera security biasa, selain memiliki kemampuan menampilkan video HD, gerakan dan deteksi audio, kamera juga menyediakan fitur komunikasi dua arah, bisa memainkan melodi serta berbagai kemampuan lain.

Lihat dan Rasakan

Smartcam SNH-E6411BN sendiri dirancang disekitar lensa sensor yang membuatnya terlihat seperti webcam biasa. Lensa dilengkapi dengan led infra merah yang menyala saat gelap, sehingga membuat kamu tetap bisa memantau situasi meski tanpa bantuan cahaya. Slot LED berada dibagian paling atas sementara dibagian bawahnya terdapat slot michrophon.

Pada bagian belakang terdapat label rating dan informasi, serta bracket yang dapat dikencangkan atau dilonggarkan untuk memasang kamera dan menyesuaikannya pada sudut area tertentu. Sepasang tombol memungkinkan kamu melakukan setup atau reset WiFi, tidak ketinggalan lubang speaker dan port pemasangan micro SD. Sedangkan dibagian bawah terdapat lobang koneksi alitas listrik yang harus selalu terpasang, serta port ethernet bila kamu tidak ingin menggunakan WiFi.

Pemasangan

maxresdefault (1)
Aplikasi SmartCam

Proses pemasangan cukup mudah, kamu hanya perlu mendowload aplikasi Samsung Cam yang tersedia untuk smartphone Android maupun iOS. Setelah proses download selesai kamu perlu melakukan setup akun Samsung Cam atau bisa langsung melanjutkannya bila sebelumnya telah memiliki akun.

Setelah itu masuk kehalaman login pilih Add Camera dan aplikasi memandu kamu dalam setiap proses. Setup hanya berlangsung beberapa menit tanpa kerumitan sama sekali dan proses ini meliputi menekan tombol WiFi dibelakang kamera, menemukannya dalam daftar (bisa jadi hanya satu pilihan), memilihnya, memberikan password WiFi kamu dan memberikannya nama serta password.

Fitur

Samsung Smartcam SNH-E6411BN menawarkan fitur sebagai berikut:

  • Resolusi full HD
  • Sudut seluas 128 derajat
  • Komunikasi dua arah
  • Deteksi gerak dan suara disertai notifikasi dan alarm yang dikirim kekamu melalui ponsel atau email.
  • Kemampuan setup untuk fokus pada zona pergerakan
  • Penglihatan malam hingga sejauh 16 kaki
  • IR Filter
  • Slot microSD untuk merekam dan menyimpan video/foto
  • Koneksi WiFi atau Ethernet (tentu saja dibutuhkan jaringan Internet)
  • Aplikasi untuk Android/iOS

Manfaat dan Kinerja

SNH6411New1
Fitur SAMSUNG IP Camera [SNH-E6411BN]

Perangkat ini sangat bermanfaat karena kamu bisa menggunakannya untuk mengetahui kondisi disekitar rumah setiap saat meski kamu sedang pergi jauh dari rumah. Tanda peringatan juga sangat berguna, sehingga kamu tahu ada seseorang disekitar dan opsi komunikasi dua arah berarti kamu bisa berbicara dengan orang yang kamu cintai, memantau bayi kamu atau sekedar menakut-nakuti penyusup yang mencoba masuk kerumah. Selain itu kamu  juga dapat memasang rekaman pesan yang keluar dari kamera dan night vision berfungsi cukup baik serta mampu menampilkan gambar situasi dengan bersih dan jelas. Samsung SmartCam SNH-E6411BN lebih dari kamera security biasa karena dilengkapi berbagai fitur pintar yang sanggup memberikan ketenangan meski kamu jauh dari rumah.

See more: SAMSUNG IP Camera [SNH-E6411BN] (C) 

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s