Elizabeth Arden mengeluarkan parfum Untold dengan aroma yang lebih ringan khusus wanita dengan tambahan aroma floral / bunga di dalamnya. Elizabeth Arden Untold adalah campuran dari aroma buah jeruk bergamot dan blackcurrant, ditambahkan dengan aroma bunga putih seperti gardenia, melati, dan dengan aroma klasik khas musim panas seperti cendana / sandalwood dan nilam / patchouli.

Refined Femininity and Genuinely Beautiful

Parfum Elizabeth Arden Untold terinspirasi untuk menciptakan keseimbangan dari berbagai sisi pribadi seorang wanita yang menjadi sumber kecantikan wanita yang paling alami. Sisi pribadi yang optimis, feminin, hingga kesan misteriusnya yang menarik sensualitas. Parfum Untold ini memberikan aroma feminin nan sensual dengan aksen aroma buahnya yang dikombinasikan dengan penampilan botolnya yang berwarna emas glamor. Sentuhan black raspberry dan buah jeruk bergamot Italia memberikan kehadiran elegan dan memberikan daya tarik yang menawan. Aroma Cashmere Woods dan Brazilian Tonka Absolute menggemakan kesan sensual dan kepribadian yang menarik.

Untuk Semua Wanita

Pakailah Parfum Elizabeth Arden Untold ini untuk berbagai acara, untuk siang hari di kantor ataupun acara malam hari. Dengan aromanya yang menarik dan segar namun tidak berlebihan, parfum Elizaeth Arden Untold memiliki keseimbangan aroma yang lembut.

Rileks dengan Aroma

Kegiatan sehari-hari, baik itu bekerja, kuliah, atau lainnya tanpa disadari dapat menimbulkan stres. Jika kamu mengalami stres, cobalah mulai memperhatikan apa yang kamu cium untuk membantu mengurangi stres. Tahukah kamu bahwa bagian otak yang memproses aroma/ penciuman sangat dekat dengan bagian yang memproses dan mengatur emosi dan ingatan? Sehingga jika kamu mencium sesuatu yang kamu sukai, kamu cenderung bernafas lebih dalam, tekanan darah dan detak jantung kamu menurun, tentu akan membuat kamu lebih rileks. Jadi apabila kamu mengalami stres, persiapkan diri kamu dengan aroma yang kamu sukai untuk melawan stres tersebut.

Aroma Apel

Jika kamu mencium aroma apel hijau, menikmati aroma tersebut dapat membantu kamu untuk meringankan rasa sakit di kepala. Dalam sebuah penelitian kecil mengatakan bahwa orang yang memiliki sakit migran kronis melaporkan sakitnya mulai berkurang setelah menghirup aroma apel hijau saat sakit kepala dimulai.

Aroma Lavender

Peneliti menemukan bahwa minyak dari lavender memiliki manfaat salah satunya untuk mengurangi kecemasan dan menurunkan denyut nadi, membuat kamu lebih santai untuk beristirahat. Minyak lavender juga memiliki manfaat pengobatan untuk menurunkan depresi, insomnia, bahkan mengurangi rasa sakit pada persalinan. Menikmati aroma lavender sangatlah sederhana, cukup dengan beberapa tetes essential oil dari lavender pada bak mandi atau lotion, kamu sudah bisa merasakan manfaat dari aroma lavender.

Aroma Kelapa

Saat kamu merasa stres, aroma kelapa bisa membantu kamu untuk menurunkan detak jantung kamu. Aplikasikan minyak kelapa pada kepala kamu lalu pijat perlahan untuk menghilangkan tekanan. Minyak kelapa juga berguna untuk membantu pertumbuhan rambut yang sehat, rambut jadi berkilau bebas ketombe, dan melembabkan rambut yang kering secara alami. Boleh dicoba bukan?

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s