Samsung Galaxy Tab A membawa nuansa baru bagi kamu yang sedang mencari sebuah perangkat Tablet multifungsi yang kaya akan fitur hiburan dan dukungan sistem operasi terbaru. Tidak hanya didukung fungsi telepon pada jaringan 2G dan 3G, Galaxy Tab A juga sudah mendukung 4G LTE agar kamu bisa mencicipi kecepatan akses data yang lebih cepat. Bukan itu saja, Samsung Galaxy Tab A juga menawarkan Stylus S-Pen yang memungkinkan kamu dapat mencicipi pengalaman menulis dan menggambar pada Tablet layaknya menggunakan pena di atas kertas. Keunggulan lain yang ditawarkan terletak pada desain. Samsung Galaxy Tab A menjanjikan kesederhanaan yang seiring sejalan dengan kecanggihan. Ketebalan hanya 7.5 mm dan berat 338 gram membuat kamu tidak perlu kerepotan membawanya kemanapun.

Samsung-Galaxy-Tab-A1

Stylus S-Pen yang Unik dan Intuitif

Nikmati pengalaman bekerja dan bekarya yang lebih baik dan jauh lebih menyenangkan dengan Stylus S-Pen terintegrasi yang bisa kamu dapatkan dalam paket pembelian Samsung Galaxy Tab A. Stylus S-Pen kebanggaan Samsung memberikan sensasi menulis dan menggambar yang sama layaknya menggunakan pena di atas kertas. Fitur kaligrafi yang baru membuat tulisan tangan kamu terlihat lebih unik dan menarik dari sebelumnya. Atau, kamu bisa menggunakan Stylus S-Pen untuk drag dan drop beberapa file dan foto. Stylus S-Pen juga bisa digunakan untuk melakukan penyesuaian pada jadwal altivitas kamu dan mengakses berbagai menu dan fitur pada Tablet. Stylus juga sudah terintegrasi dengan fitur Air Command. Fitur ini memungkinkan kamu dapat mengakses fitur S-Pen seperti: Action Memo, Scrap Booker, Screen Write, S Finder, dan Pen Window.

Ukuran Layar yang Ideal

Samsung Galaxy Tab A tersedia dalam berbagai ukuran layar. Salah satunya dengan bentang ukuran 8 Inch. Layar dengan resolusi 1024 x 768 piksel berpadu dengan aspek rasio layar 4:3 yang sangat ideal untuk membaca buku dan majalah favorit kamu, juga surat kabar secara digital untuk update informasi terbaru, serta mengeksplorasi internet. Samsung juga menyediakan paket konten gratis dengan Galaxy Tab A. Termasuk berlangganan majalah gratis dari Grup Majalah MRA, Grup Majalah Gramedia, Kompas NPP, Media Indonesia, Sindo NPP selama 1 tahun. Gunakan aplikasi Reader S-Lime untuk mengakses paket konten gratis tersebut.

Fitur Kamera yang Lebih Baik

Samsung Galaxy Tab A dilengkapi kamera utama 5 Megapiksel untuk hadirkan pengalaman fotografi yang luar biasa. Fitur Auto-Focus terintegrasi membuat kamera lebih mudah mengambil gambar dan video dengan kualitas gambar yang lebih jelas. Kamera Galaxy Tab A dapat digunakan untuk memindai kode QR Barcode* dan berinteraksi melalui pilihan mode pengambilan gambar yang menarik. Samsung juga menyertakan fitur Continuous Shot sehingga kamu dapat menjepret gambar berturut-turut dengan hanya menekam tombol kamera. Eksplorasi navigasi kamera dan video yang kamu butuhkan pada tampilan tatap muka yang sederhana dan mudah digunakan.

*Aplikasi QR Code dan Barcode Scanning tidak terpasang langsung

Performa Mengagumkan

Samsung Galaxy Tab A sudah dilengkapi konektivitas 4G LTE, Processor Quad Core 1.2 GHz, RAM 2 GB, dan sistem operasi teranyar Android 5.0 Lollipop. Konektivitas internet 4G FDD LTE pada frekuensi 2100/1800/850/2600/900/700 menggunakan metode yang dipakai saat ini di Indonesia dan banyak negara di Asia Tenggara. Metode FDD LTE ini dikenal lebih jarang terkena gangguan interferensi dan memiliki resepsi sinyal yang lebih baik. Ketersediaan jaringan 4G LTE tergantung dari frekuensi yang digunakan negara dan operator selular yang kamu gunakan. Sementara itu, performa cepat untuk menelusuri berbagai konten multimedia, Browsing, Streaming, dan menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan.

Samsung Galaxy Tab A 8.0 Inch Review by Papayatop.com

Kecepatan Prosessor Quad-core 1.2 GHz
Ukuran Layar 8.0 inch
Tipe Layar TFT
Resolusi Layar 1024 x 768
Kedalaman Warna 16M colors
Memori Internal 16GB Storage, 2GB RAM
Tipe Kartu Memori microSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan Sampai 128 GB
Kamera
  • Primary: 5.0 MP
  • Secondary: 2.0 MP
Koneksi Nirkabel
  • WI-FI 802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz, HT40
  • Bluetooth v4.1
Antarmuka / Interface
  • USB 2.0
  • 3.5 mm Audio Jack
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 4200 mAh
Model SIM Card Single SIM
Sistem Operasi Android OS 5.0 Lollipop
Dimensi
  • 208.4 x 137.9 x 7.5 mm
Berat
  • 338 g
Lain-lain
  • Network
    • 2G GSM: GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
    • 3G UMTS: B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900)
    • 4G FDD LTE: B1(2100), B3(1800), B5(850), B7(2600), B8(900), B28(700)

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s