Nikon menghadirkan paket kamera lengkap dengan kecanggihan yang mampu hasilkan gambar dengan kualitas terbaik, sensitifitas yang tinggi pada cahaya rendah, kecepatan khas dari kamera DSLR Nikon, serta kemudahan untuk berbagi dan kontrol nirkabel melalui Wi-Fi dan NFC (Near Field Communication). Nikon D7200 merupakan kamera DX-Format yang dapat membantu kamu menghasilkan foto dan video berkualitas tajam dan artistik. Tangkap semua momen yang ada di depan kamu, bagaimanapun kondisi cahaya di sekitar kamu, atau jepret gambar obyek yang bergerak cepat, semua bisa dilakukan dengan mudah. Kamera ini cocok digunakan bagi Fotografer atau Videografer yang ingin mencari kamera andal untuk mengeksplorasi sisi kreativitas, serta fleksibilitas yang memudahkan kamu menghadapi semua tantangan.

Resolusi Gambar Tajam Dengan Sensor CMOS 24.2 MP

Nikon D7200 hasilkan gambar berkualitas tinggi dengan mengkombinasikan sensor CMOS DX-Format 24.2 Megapiksel dan Image Processor EXPEED 4. Ditambah lagi dengan dukungan ISO hingga 26.600 memungkinkan kamu dapat mengabadikan gambar pada kondisi pencahayaan yang rendah. Pengaturan ISO ini bahkan lebih tinggi dibanding seri pendahulu D7200. Kamu pun dapat memperluas jangkauan ISO hingga BW1 (51.200) dan BW2 (102.400) untuk mengabadikan gambar monokromatik di segala kondisi pencahayaan.

Termasuk Lensa AF-S DX NIKKOR 18-105mm f/3.5-5.6G ED VR

Pembelian Nikon D7200 Kit2 sudah termasuk lensa Nikkor AF-S 18-105mm f/3.5-5.6G ED VR. Lensa ini sangat ideal untuk penggunaan memotret sehari-hari karena dibekali Wide Ratio 5.8X Zoom untuk memotret baik dalam mode Landscape atau Potrait. Dengan elemen lensa ED (Extra-low Dispersion), lensa ini dapat meminimalkan efek penyimpangan warna. Lensa ini juga dapat meningkatkan transmisi cahaya dan menawarkan konsistensi warna yang lebih baik, serta mengurangi Flare. Nikon VR (Vibration Reduction) memberi kestabilan gambar untuk menghindari blur dan menjamin gambar tetap tajam dan artistik saat digunakan merekam video HD. Teknologi eksklusif Nikon Silent Wave Motor (SWM) memungkinkan lensa dapat menangkap gambar secara akurat, cepat, dan tentunya tidak berisik.

Hasil Kamera di Berbagai Pilihan ISO

Berbagi Hasil Kreasi, Tanpa Kabel

Nikon D7200 dibekali konektivitas nirkabel yang membuat kamu dapat berbagi gambar tanpa kerumitan, saat kamu sedang bepergian. Kirimkan foto dan video kamu ke Smartphone atau Tablet melalui fitur NFC atau koneksi Wi-Fi. Ketika sudah terhubung, kamu bisa mengeksplor semua hasil foto di kamera D7200, kemudian membaginya ke teman-teman kamu melalui E-mail, Blog, atau Social Media. Kamu pun dapat menggunakan Smartphone atau Tablet sebagai Remote Control untuk membidik dan mengambil gambar secara nirkabel. Gunakan aplikasi Nikon Wireless Mobile Utility untuk menggunakan fitur ini. Aplikasi tersedia pada App Store untuk iPhone®, iPad® atau iPod touch®, dan Google Play Store untuk semua perangkat Android™ yang kompatibel.

Frame Rate Berkecepatan Tinggi

Dengan kecepatan Frame Rate hingga 6 fps, Nikon D7200 adalah perangkat kamera DSLR yang cocok untuk memotret kegiatan olahraga, hewan di alam liar, balapan, atau berbagai objek lain yang bergerak dengan kecepatan tinggi. Kamera ini memiliki kemampuan Buffer besar yang mampu menangani hingga 100 kali jepretan gambar dari mode Continuous Shoot saat digunakan dalam format JPEG/Fine/Large, atau hingga 27 kali saat menggunakan 12-bit Lossless Compressed RAW, atau hingga 18 kali saat gunakan mode 14-bit Lossless Compressed RAW dan DX-Format. Kamu pun bisa beralih ke ukuran gambar 1.3x dan menangkap gambar hingga 7 fps dalam mode Continuous Shoot berkecepatan tinggi.

Fitur Kreatif Nikon D7200

Eskplorasi sisi kreatifitas kamu dengan fitur Time-Lapse Video D7200. Transisi rekaman Frame per Frame menjadi lebih halus dengan dukungan fitur Auto ISO. Aplikasi Flat Picture Control untuk mengatur gradasi warna dengan lebih mudah. Kamera ini pun menyediakan opsi untuk mentransfer hasil rekaman ke sebuah perekam eksternal dengan kabel HDMI ketika merekam secara bersamaan ke kartu memori SD internal. Nikon D7200 sudah terintegrasi fitur HDR untuk ciptakan gambar dengan rentang dinamis yang menakjubkan. Fitur Picture Control generasi terbaru memudahkan kamu menghasilkan koleksi gambar artistik dengan lebih mudah. Ditambah lagi pilihan Image Effects dapat langsung diaplikasikan ke foto dan video secara real time.

Model DX-Format Digital SLR
Resolusi Gambar 24.2 Megapixels
Sensor DX-Format CMOS
Ukuran Gambar 6000 x 4000
Format Gambar
  • Still Images: JPEG, RAW
  • Movies: MPEG-4 AVC/H.264
  • Audio: Linear PCM (Stereo)
Lens Mount Nikon F
Auto Fokus Auto & Manual
Sistem Metering 3D Color Matrix Metering, Center-weighted average metering, Matrix, Spot metering
ISO Sensitivity Auto, 100-25600 (Extended Mode: 51200-102400)
Shutter
  • Type: Electronic & Mechanical
  • Speed: 30 – 1/8000 second, Time Mode
White Balance Auto, Cloudy, Direct Sunlight, Flash, Fluorescent (7 types), Incandescent, Preset Manual, Shade
Media Penyimpanan SD, SDHC, SDXC, memory card
Dimensi 5.3 x 4.2 x 3.0″ / 135.5 x 106.5 x 76.0 mm (WxHxD)
Berat 1.49 lb / 675 g

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s