1

Hai guys !!!, Siapa yang tidak mengenal virus Adware? Adware (advertising supported software) adalah salah satu tipe malware atau virus bersifat advertising. Seperti namanya, adware adalah setiap software yang mengandung iklan/otomatis memunculkan iklan. Iklan iklan tersebut biasanya berupa pop up, muncul pada saat kita melakukan instalasi, ataupun selalu ada pada user interface program tersebut. Adware sifatnya agak kurang berbahaya, dan sering berada pada berbagai program gratisan. Misalnya saja iklan iklan yang terdapat pada Windows Live Messenger atau Yahoo! Program program offline yang kita download juga biasanya mengandung adware dan akan menampilkan iklan pada user interface.

2
Virus Adware yang Ditandai Warna Merah

Dalam masalah adware virus, Bhinneka.Com sebagai online store yang aktivitas mayoritas online ini sangat tidak setuju dengan adanya virus adware, karena ketika kamu online selalu muncul berbagai macam pop up yang selalu menggangu padangan kita. Netizen akan melihat jendela peringatan (pop up windows) yang berisikan iklan iklan pada saat anda membuka halaman website tertentu terutama bagi netizen yang memasang atau menginstal adware secara tidak sengaja pada script nya. Adware virus sebetulnya sangat mengganggu pengguna internet, karena tampilan web anda akan penuh tertutup dengan adware virus yang hampir sama dengan advertising, terutama pada saat anda bekerja dengan program kantor seperti office atau pada saat menjalankan program game tertentu dengan secara tiba tiba advertising muncul dan menutupi permainan game anda.

3
Sample Virus Adware yang Ditandai Kotak Merah

Bhinneka.Com mengecam adanya virus adware yang dapat meresahkan kita dalam menjalankan browser. Karena cara ini membuat netizen tidak nyaman dan yang paling utama periklanan yang seperti ini sangat mengganggu privasi kita yang sedang online dalam browser secara tiba tiba muncul advertising yang tidak penting dan kita harus mengklik exit satu persatu agar iklan ini hilang dari tampilan kita.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s