Siapa yang tidak pernah mendengar sebuah event bazaar ataupun festival, banyak masyarakat mengenal festival ataupun bazaar sebagai ajang promosi brand perusahaan serta penjualan produk yang dijual kemasyarakat secara langsung terutama masyarakat yang hadir dalam pergelaran event tersebut. Tapi tidak semua masyarakat dapat hadir dalam sebuah event terkait wilayah atau jarak tempat tinggal yang cukup jauh.

Bhinneka.Com melihat keterbatasan jarak masyarakat yang tidak memungkinkan untuk mendatangi tempat event, hal ini membuat kami untuk memacu kreatifitas dengan menyelenggarakan event besar dengan nama Otomotif Online Festival 2015 atau dengan singkatan Otofest2015. Kegiatan yang akan dimulai pada tanggal 20 mei sampai 25 mei 2015 akan diselenggarakan secara online disitus Bhinneka.Com, dengan mengusung otomotif, kami sebagai penyelenggara berharap masyarakat Indonesia dapat secara langsung melihat produk yang diperjualbelikan sama seperti dalam sebuah bazaar ataupun festival, dalam event ini sasaran kami adalah masyarakat yang berkendara dan sekaligus komunitas otomotif yang tersebar diseluruh Indonesia.

Desktop

Mungkin untuk mengawal sebuah perubahan pola pikir masyarakat Indonesia pada umumnya, Bhinneka.Com akan memulai program otomotif online festival ini sebagai landasan untuk mengajak masyarakat agar lebih sering menggunakan internet, sehingga sebuah event festival ataupun event Baazar dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dengan cukup menggunakan gadget ataupun smartphone mereka.

Tentang Bhinneka.Com

PT Bhinneka Mentari Dimensi, perusahaan pendiri Bhinneka.Com di dirikan pada tahun 1993 dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang memberikan wadah berkarya bagi pengusaha masa depan dengan memberdayakan Teknologi Informasi. Pada tahun 1999 PT Bhinneka Mentari Dimensi meluncurkan online store dengan nama Bhinneka.Com. Sebagai salah satu pioneer bisnis eCommerce di Indonesia yang mampu bertahan selama puluhan tahun dan berkembang pesat. Memulai online store dengan kategory komputer, office & TI, namun beberapa tahun belakangan ini telah memperluas ke kategori non IT, seperti home & kitchen appliance, peralatan pertukangan, alat musik, baby & toys, dan fashion. Hingga saat ini sudah terdapat 33 kategori produk dengan ratusan jenis dan 50.000 items ter-update di online shopping store.
Selain online store, bhinneka.com memiliki pendukung offline store di 6 lokasi memberikan layanan yang sama seperti online store, pelanggan dapat melakukan belanja online dan melakukan konsultasi produk langsung dengan para associate bhinneka.com, dan juga melakukan drop services produk untuk klaim garansi dan non garansi. Bhinneka.Com memiliki service center, memberikan jaminan service atas produk produk dijual dan juga sebagai authorized service partner Lenovo notebook/pc, Lenovo tablet, Authorized service HP, Sony Mobile Service Center.​

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s