Jakarta, Indonesia – 29 April 2015, Guna menyemarakan Hari Buruh Nasional, Lebih dari 48 E-commerce Indonesia bergabung menyelenggarakan festival online E-commerce terbesar, bertajuk MayDay Madness 2015.

Berkiblat dari kesuksessan Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014) yang diselenggarakan tanggal 25 November hingga 5 Desember 2014 yang telah berhasil menggandeng 28 E-commerce Indonesia untuk memberikan promo spesial, serta terinspirasi dari semangat kerja keras buruh yang tidak kenal lelah, maka pada moment hari Buruh kali ini puluhan penggiat industri E-commerce tersebut ingin kembali memberikan penghargaan khusus kepada pelanggan setianya dengan memberikan promo diskon spesial dan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga super minimalis dan diskon yang dihadirkan hingga 95%.

                       May Day Madness 2015

“Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ dikantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 Mendatang,” ungkap Muhamad Arif, Panitia MayDay Madness 2015.

48 E-Commerce yang bergabung adalan event ini akan menampilkan kategori terbaik mulai dari ELectronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals. Seluruh kategori tersebut disajikan dalam satu website yaitu itsmayday.com. Yang menarik dari event MayDay Madness 2015 ini, para e-commerce yang bergabung juga sepakat untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja online, hal tersebut dilakukan agar tercipta mindset berbelanja online yang mudah, efisien, aman dan nyaman

“Kami juga ingin mengedukasi masyarakat yang belum pernah berbelanja online sekaligus memperkenalkan belanja online sebagai sarana berbelanja yang aman, dengan harga yang kompetitif, karena apapun kebutuhan masyarakat dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan ‘one click’. Kedepannya diharapkan kegiatan belanja masyarakat dapat beralih secara online. Terlebih lagi dengan hadirnya MayDay Madness 2015, masyarakat semakin dimanjakan dengan diskon dan berbagai promo lainnya dari 48 E-Commerce terbaik, sehingga pengalaman berbelanja online menjadi sangat menyenangkan” tambah Arif mengakhiri pembicaraan.

Informasi lebih lanjut mengenai event MayDay Madness dapat ke link itsmayday.com

Tentang Bhinneka.Com

PT Bhinneka Mentari Dimensi, perusahaan pendiri Bhinneka.Com di dirikan pada tahun 1993 dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang memberikan wadah berkarya bagi pengusaha masa depan dengan memberdayakan Teknologi Informasi. Pada tahun 1999 PT Bhinneka Mentari Dimensi meluncurkan online store dengan nama Bhinneka.Com. Sebagai salah satu pioneer bisnis eCommerce di Indonesia yang mampu bertahan selama puluhan tahun dan berkembang pesat. Memulai online store dengan kategory komputer, office & TI, namun beberapa tahun belakangan ini telah memperluas ke kategori non IT, seperti home & kitchen appliance, peralatan pertukangan, alat musik, baby & toys, dan fashion. Hingga saat ini sudah terdapat 33 kategori produk dengan ratusan jenis dan 50.000 items ter-update di online shopping store.

Selain onlinestore, Bhinneka.Com memiliki pendukung offline store di 6 lokasi memberikan layanan yang sama seperti online store, pelanggan dapat melakukan belanja online dan melakukan konsultasi produk langsung dengan para associate Bhinneka.Com, dan juga melakukan drop services produk untuk klaim garansi dan non garansi. Bhinneka.Com memiliki service center, memberikan jaminan service atas produk-produk dijual dan juga sebagai authorized service partner Lenovo notebook/pc, Lenovo tablet, Authorized service HP, Sony Mobile Service Center.View Post

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s