21 April diperingati sebagai hari lahir  R.A Kartini untuk menghormati perjuangannya sebagai sosok pejuang emansipasi. Beliau adalah sosok pahlawan Perempuan pertama yang mensejajarkan derajat perempuan dengan kaum laki-laki. Banyaknya diskriminasi yang terjadi antara pria dan wanita, membuat Kartini melakukan terobosan dalam kehidupan wanita Indonesia sampai saat ini. Sosoknya yang kuat, cerdas dan penerobos sikap diskriminan terhadap kaum perempuan, menginspirasi Bhinneka.Com untuk memberikan kado special bagi seluruh wanita Indonesia dalam “Female Festival”. Bhinneka.Com kini hadir dan merambah market Perempuan Indonesia dengan memberikan konten  lengkap untuk memenuhi kebutuhan Wanita Indonesia.

Female Festival 2015

 Female Festival 2015

Dikutip dari survey High Heeled Warrios, terdapat 5 segmentasiwanita di Indonesia. 5 segmentasi wanita tersebut memiliki aktivitas, latar belakang dan kebutuhan yang berbeda. Mulai dari passionista (25%) yaitu wanita aktif yang gemar melakukan aktivitas diluar serta mencoba hal-hal baru, wanita tipe ini memiliki ketertarikan untuk hobby seperti traveling atau olahraga lari, yoga, gym, berenang hingga pilates. Heart warmer (24%) wanita yang mengutamakan kenyamanan dan kesejahteraan keluarga, wanita dengan tipe ini sangat memperhatikan setiap bagian penting keluarga mulai dari kenyamanan rumah sehingga mereka melengkapinya dengan berbagai elektronik rumah, furniture, dekorasi yang indah hingga  kesehatan keluarga, bahkan untuk wanita yang menjadi Ibu rumah tangga, tipe wanita ini akan sangat memperhatikan kebutuhan bagi anaknya. Peacekeeper (21%) adalah wanita yang memiliki ritme teratur dalam hidupnya serta mengutamakan hal yang sederhana juga simple dalam menyokong kehidupannya, dalam hal ini perempuan tipe peacekeeper sangatlah menyukai kepraktisan terutama dalam mengerjakan pekerjaan sehingga mereka cenderung menyukai teknologi untuk membantu mempermudah aktivitasnya. Socialsider (19%) tipe wanita yang gemar berkawan dan bersosialita, tipe wanita ini pastinya sangat memperhatikan penampilan terutama mengenai hal yang dia kenakan mulai dari makeup, pakaian hingga aksesoris. Dan yang terakhir adalah Traiblazer (12%) yaitu wanita yang berambisi, pintar danmemikirkan karir setinggi-tingginya, dimana pencapaian adalah menjadi hal utama dalam hidupnya, tipe wanita ini juga menjadikan karir sebagai bagian penting sehingga apapun yang menjadi kepentingan untuk pencapaian karier menjadi sangat utama, oleh karenanya teknologi dimanfaatkan oleh tipe wanita ini untuk mempermudah pekerjaan.

http://www.youtube.com/watch?v=b-RJsNoNNj0

Bhinneka.Com dikenal sebagai salah satu online IT top of mind di Indonesia. Sudah setahun lalu menjajaki market perempuan, tahun ini mencanangkan dan mengukuhkan diri sebagai pemain onlinestore dengan layanan produk yang lengkap, termasuk produk-produk yang sering dibeli perempuan secara online seperti: kosmetik kecantikan, parfum, perawatan diri khusus perempuan, supplement, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman dan kebutuhan perempuan lainnya. Hal ini diungkapkan oleh pentolan Bhinneka.Com yaitu Hendrik Tio yang sangat percaya diri untuk masuk ke segment Home, Beauty and  groceries, yang notabene melayani perempuan. Masuknya Bhinneka.Com di market perempuan mendapatkan tanggapan positif dari pelanggan, seperti yang di ungkapkanoleh Magdalena T, salah satu pelanggan yang baru saja belanja produk beauty “Pesan dan kesan saya berbelanja di Bhinneka.Com, kesannya bagus dong kalau sudah melayani market perempuan, Bhinneka.Com jadi tidak cenderung ke gadget saja seperti reputasi yang saya pikir. Pesannya dibanyakin aja macam produk perempuan dan promonya special buat perempuan”. Bertepatan dengan hari besar untuk perempuan Indonesia, Bhinneka.Com secara khusus melakukan promo online dengan mengusung ‘Female Festival’, daya tarik utama untuk belanja penawaran diskon hingga 90% untuk aneka kebutuhan rumah tangga, keluarga dan tentu saja kebutuhan untuk kantoran.

Informasi program: Female Festival, PT Bhinneka Mentari Dimensi, perusahaan pendiri Bhinneka.Com di dirikan pada tahun 1993 dengan visi untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang memberikan wadah berkarya bagi pengusaha masa depan dengan memberdayakan Teknologi Informasi. Pada tahun 1999 PT Bhinneka Mentari Dimensi meluncurkan online store dengan nama Bhinneka.Com. Sebagai salah satu pioneer bisnis eCommerce di Indonesia yang mampu bertahan selama puluhan tahun dan berkembang pesat. Memulai online store dengan kategori komputer, office & TI, namun beberapa tahun belakangan ini telah memperluas ke kategori non IT, seperti home & kitchen appliance, peralatan pertukangan, alat musik, baby & toys, dan fashion. Hingga saat ini sudah terdapat 33 kategori produk dengan ratusan jenis dan 45.000 items terupdate di online shopping store. Selain online store, Bhinneka.Com memiliki pendukung offline store di 6 lokasi memberikan layanan yang sama seperti online store, pelanggan dapat melakukan belanja online dan melakukan konsultasi produk langsung dengan para associate Bhinneka.Com, dan juga melakukan drop services produk untuk klaim garansi dan non garansi. Bhinneka.Com memiliki service center, memberikan jaminan service atas produk-produk dijual dan juga sebagai authorized service partner Lenovo notebook/pc, Lenovo tablet, Authorized service HP, Sony Mobile Service Center.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s