Mengutamakan sebuah pelayanan bagi masyarakat, CEO Bhinneka.Com Hendrik Tio mengusung program yang bertujuan untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia dalam belanja online, kali ini konsep yang diberikan kepada masyarakat yaitu eCoupon, dimana maraknya persaingan belanja online yang terjadi dalam bisnis e-commerce tidak menyurutkan pentolan Bhinneka.Com dalam menggarap ide-ide baru yang diberikan kepada seluruh masyarakat, eCoupon yang diberikan secara gratis bagi masyarakat adalah program pelayanan dalam memanjakan customer Bhinneka.Com.

Sesuai informasi yang didapat dari situs Bhinneka.Com, eCoupon diberikan secara gratis bagi masyarakat yang belanja online untuk mendapatkan diskon di situs Bhinneka.Com, dalam situs nya dijelaskan yaitu “eCoupon memiliki kode tertentu, yang dapat di input ke dalam shopping cart untuk mendapatkan potongan harga”, cara untuk mendapatkan kode tersebut juga cukup mudah, pelanggan hanya mendaftarkan email pribadi di situs Bhinneka.Com, maka secara otomastis langsung mendapatkan kode tersebut. eCoupon juga bisa didapatkan dengan cara, masyarakat bergabung dalam jaringan media sosial Fanpage Facebook, twitter, Google+, pinterest Bhinneka.Com. Dengan program pelayanan yang digarap oleh pentolan Bhinneka.Com, hal ini dapat menarik peminat masyarakat dalam berbelanja online, karena masyarakat selalu dimanjakan dan diberikan pelayanan terbaik dengan banyaknya program diskon serta bonus yang menarik.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s