Mungkin banyak orang yang menganggap selama ini kalo cantik itu harus mahal dan butuh perawatan khusus, tetapi banyak juga masyarakat khususnya kaum hawa yang mengambil jalan pintas dengan membeli barang barang kecantikan kualitas buruk dan mengakibatkan kerusakan pada wajah ataupun kulit.

3840x2400

Barang barang kecantikan yang mempunyai brand baik, pasti mempunyai kualitas yang baik, sejumlah kaum hawa rela mengeluarkan uang untuk merawat tubuhnya agar terlihat sehat dan cantik, sejumlah sosial media waktu lalu membicarakan tentang biaya perawatan seorang artis Roro Fitria yang mencapai Rp 290 juta per bulan.
4387f-10462314_10153040417755516_7390468003065291160_n

Selang beberapa hari dalam pemberitaan Roro Fitria mengenai perawatanya yang cukup mahal, sebuah situs penjualan online Bhinneka.Com menggelar Double Discount produk Kecantikan  & Kesehatan dengan brand barang yang cukup terkenal, tidak hanya itu, situs penjualan online Bhinneka.Commemberikan pelayanan yang baik kepada para kliennya dan tidak mengenakan biaya pengiriman. Setelah dikutip dari salah satu orang Bhinneka.Com yang mengatakan “cantik itu memang harus menggunakan barang yang berkualitas baik, barang yang berkualitas baik memang cukup mahal, tetapi kali ini Bhinneka.Com ingin memberikan Double Discount kepada masyarakat khususnya kaum hawa agar dapat membeli barang barang mewah dengan budget terjangkau, intinya kaum hawa dapat merawat tubuhnya dengan kulitas barang-barang yang baik dan harga murah untuk semua lapisan, bukan perbulan Rp 290 juta”. Program Double Discount yang dilakukan oleh situs Bhinneka.Comhanya beberapa bulan berjalan, untuk batas waktu program ini belum ditentukan, netizen yang aktif dalam dunia online khususnya kaum hawa jangan sampai ketinggalan mengenai program ini dan mungkin ada barang yang cocok dengan kebutuhan pribadi anda.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s