Selama satu tahun mungkin masayarakat yang pecinta Java Jazz Festival 2015 cukup lama menunggu event ini, event ini sangat banyak diminati oleh kalangan muda, profesional bahkan sampai orang tua sekalipun. Event ini memang sengaja diadakan oleh penyelenggara dalam satu tahun sekali, karena tujuannya melihat minat masayarakat terhadap kegiatan ini yang selalu diadakan dibulan maret. Kebetulan untuk tahun 2015 Java Jazz Festival diadakan pada tanggal 6, 7 dan 8 maret 2015. Banyak artis luar yang bermain di Java Jazz Festival 2015 setiap tahunnya, tidak hanya itu, artis Indonesia pun juga turut hadir meriahkan acara ini.

Tapi ditahun 2015 Bhinneka.Comyang dikapteni oleh owner Hendrik Tio, memberikan gratis tiket Java Jazz untuk masyarakat Indonesia, bagaimana caranya ??

Setelah kami pantau akun social media twitter @bhinnekacom dan facebook Bhinneka.Com cukup jelas sekali bahwa memang Bhinneka.Com sedang menyelenggarakan sebuah Quiz untuk siapa saja yang ingin mendapatkan tiket gratis tersebut. Quiz tersebut berpusat pada sosial media twitter Bhinneka.Com dengan melakukan sebuah selfie dengan face wajah yang memperlihatkan keceriaan saat mendapatkan tiket Java Jazz Festival 2015, berikutnya para netizen menguploud foto tersebut ke media twitter dengan #BhinnekaQuiz dan @bhinnekacom maka netitizen akan diundi kembali untuk mendapatkan tiket tersebut dengan dilihat dari segi kreativitas yang cukup unik dan menarik.

Quiz yang diselenggarakan cukup meramaikan akun twitter kali ini dengan banyak netizen yang hastag #BhinnekaQuiz, padahal Quiz ini baru saja membuat event ini pada 1 maret 2015 yang lalu, tetapi netizen cukup aktif dalam pembahasan social media kali ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s