Siapa yang tidak senang liburan datang? Liburan yang menyegarkan badan dan pikiran, pasti sangat ditunggu2 banyak orang. Saat dimana kita memberikan waktu untuk diri kita melepaskan segala jenuh dan penat akibat hiruk pikuknya keseharian dan menghabiskannya bersama orang-orang tersayang. Destinasi yang kami pilih untuk liburan Natal dan tahun baru kali ini adalah Phuket, Thailand. Happy rasanya saat memiliki rencana liburan! Menyenangkan pastinya. Lantas saya bergegas mempersiapkan segala sesuatunya untuk berlibur, mulai dari pakaian yang akan saya bawa hingga perlengkapan terkecil sepereti sun block (maklumlah akan berlibur di tengah teriknya matahari pantai) saat itu tiba-tiba saya teringat kamera, tidak mungkin rasanya saya menghabiskan liburan tanpa berfoto ria dan mengabadikan moment ini dan rasanya tidak akan cukup juga jika saya harus berfoto ria dengan menggunakan kamera handphone! Sudah memory terbatas, gambar yang dihasilkan juga tidak akan semaksimal berfoto menggunakan kamera biasa.

Segera saya membuka Bhinneka.Com, saya mempercayakan setiap pembelian gadget di sini. Diantara kamera lain yang terpajang di Bhinneka.Com, SONY Cybershot DSC-RX100 II mengalihkan perhatianku. Saya tahu betul kalau kamera dengan merek Sony tidak diragukan lagi kemampuan atau spesifikasinya. Kemampuan sensitivitas yang sangat tinggi dan sensor 20.2 Megapiksel mampu menghasilkan gambar dengan noise yang sangat minim. Kebetulan lagi ada promo diskon 1 Juta dan Free SD Card 8 GB, dari situlah saya tanpa pikir panjang langsung memutuskan untuk beli kamera ini. Phuket terkenal akan pantai-pantai yang eksotis dan salah satu pantai yang kami kunjungi adalah Patong Island. Sesampai kami di Patong Island, kami sekeluarga langsung memotret pemandangan dengan SONY Cybershot DSC-RX100 II. Hasilnya sangat memuaskan dan tidak kalah dengan kamera DSLR, selain itu saya juga bisa langsung meng-upload hasil foto dari kamera ke Smartphone saya dengan sangat mudah melalui NFC dan tidak ketinggalan langsung saya post di Instagram.

 

  

Yang paling menakjubkan dari kamera mini bak mutakhir ini yaitu terdapat ring di sekitar lensa yang bisa diputar untuk mendapatkan hasil yang sempurna saat foto bersama keluarga tersayang. Tahun Baru di Patong Island terdapat banyak sekali acara yang dilakukan, maka dari itu saya dan keluarga tidak ingin melewatkan momen-momen disana. Kembali saya ambil kamera dan merekam momen disaat kembang api mulai dimainkan melalui video dan mengatur ke efek style Partial Colour di SONY Cybershot DSC-RX100 II untuk mendapatkan warna yang lebih maksimal. Lebih efisien lagi, seluruh hasil bisa langsung dilihat di layar. Kamera SONY Cybershot ini juga memudahkan saya dalam memotret objek di bawah terik sinar matahari tanpa harus sulit melihat layar LCD, karena kamera ini dibekali dengan teknologi WhiteMagic yang menggabungkan piksel putih dan RGB guna memudahkan untuk dilihat.

Get yourself some holidays with your loved one to release your stress! Sebarkan keceriaan bagi keluarga dan buat momen-momen penting menjadi fokus utama yang harus selalu diabadikan. Glad to have this camera for my own good, so what are you waiting for? Snap and share your moment with your lovely ones!

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s