Saya adalah penggemar kopi dan untuk dapat menikmati secangkir kopi yang enak saya selalu memperhatikan takaran bahkan sampai suhu kopi yang akan saya minum. Selain itu saya juga cukup selektif dalam memilih alat pembuat kopi agar tidak uselessbahkan kalau bisa alat tersebut harus bisa berumur panjang, karena saya akan menggunakannya setiap hari. Lalu beberapa hari lalu saya membeli coffee maker OXONE Coffee & Tea Maker di Bhinneka.Com. Awalnya saya tertarik dari segi designnya yang cukup unik dan minimalis, dan beratnya juga cukup ringan hanya 3 kg lebih kurang. Pada saat pertama kali saya gunakan untuk membuat kopi, OXONE Coffee & Tea Maker ini ternyata memiliki sistem filterasi yang membuat aroma kopi itu terasa kuat dan menyegarkan.

Secangkir kopi dari OXONE Coffee & Tea Maker

Lalu semenjak saya memiliki OXONE Coffee & Tea Maker dalam sehari saya bisa minum kopi 3 sampai 4 kali dan OXONE Coffee & Tea Maker ini tidak hanya dapat membuat kopi tetapi juga dapat menghangatkan kopi sehingga saya tidak perlu membuat kopi setiap saya sedang ingin minum kopi, cukup menghangatkan kopi yang sudah saya buat sebelumnya dengan menggunakan alat ini. Dari banyaknya kelebihan OXONE Coffee & Tea Maker yang paling saya sukai adalah dapat membuat waktu saya jadi lebih efisien ditengah rutinitas saya yang padat setiap hari-nya. OXONE Coffee & Tea Maker ini cukup mempermudah saya dalam menikmati minuman favorit kopi.

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s