Akhir tahun 2014 kemarin adalah akhir tahun yang sangat menyenangkan buat saya, Kenapa? Karena saya bisa cuti kerja panjang! Tapi sedang enak – enaknya cuti panjang dan liburan bareng keluarga tercinta, saya teringat akan tugas yang diberikan oleh atasan saya di kantor dan harus segera saya selesaikan minggu itu juga. Maklum saya adalah seorang marketer yang bertugas memikirkan ide kreatif dan menuangkannya dalam sebuah strategi pemasaran. Agar bisa befikir kreatif dan menciptakan sesuatu yang baru maka saya membutuhkan media yang fleksibel, pintar dan mempunyai hiburan yang cukup baik untuk membantu saya menemukan inspirasi.

 

 

Atraktif! HP Pavilion x360

Media yang saya butuhkan tidak lain dan tidak bukan adalah Notebook serta Tablet yang responsif. Notebook dapat membantu saya mencatat lebih cepat dan menghitung langsung via microsoft office sedangkan tablet bisa memberikan saya hiburan dengan musik, cari – cari referensi di internet, dan nge-game di manapun saya berada. Tetapi karena saya sedang liburan di luar kota, maka saya tidak bisa membawa semuanya. Namun alangkah bahagianya saya ketika melihat kakak saya meminjamkan sebuah notebook yang membuat mata saya tidak bisa berkedip karena design nya yang keren dibalut dengan warna merah kesukaan saya, dan terlihat sangat canggih. Saya coba dekati dan saya lihat merk nya adalah HP Pavilion x360.

 

Bersantai dengan HP Pavilion x360

Sebuah notebook dengan Design atraktif dan layar fleksibel yang mampu memberikan kemudahan sebagai notebook sekaligus tablet dalam satu device, dukungan hardware yang mumpuni karena dilengkapi dengan prosessor intel celeron N2830 berkecepatan 2.16 Ghz dan kapasitas RAM 4 GB DDR3 yang mampu membatu saya melakukan hal secara multi-tasking dengan lebih lancar, selain itu saya bisa mendengarkan musik – musik kesayangan saya dengan suara lebih spektakuler dengan BeatsAudio. Hanya satu kata yang bisa saya ucapkan untuk HP Pavilion x360 ini, yaitu “AWESOME”!

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s