Aku kemarin butuh mouse untuk tracing vector ya. Diperlukan mouse yang sangat lihai pergerakannya. Luwes. Dan yang paling penting scrollingnya harus prima. Brosing2lah di internet lalu memutuskan untuk beli G300 ini. Mumpung diskon pula saat itu.

Menurutku mouse G300 ini pilihan yang tepat untuk menggambar vector. Aku betah menggambar banyak wajah dalam sehari. Sebelumnya sih pakai mouse yang lain (sudah rusak) cuma betah bikin 3 wajah. Pakai mouse ini bisa bikin 5 wajah tanpa pegal di pergelangan tangan.

 

Gedhenya di tangan juga pas. Telapak tanganku lumayan gedhe soalnya. Tombol2nya bisa dipakai untuk shortcut. Saranku, untuk dua tombol di kiri, sebaiknya diganti aja dari defaultnya. Defaultnya khan back dan forward, ganti aja dengan setting dpi atau apalah terserah. Biar gak fatal kalau kepencet. So far sangat memuaskan. Emang sih terbuat dari plastik. Tapi gak papa lah. Plastiknya bagus kok. Ada karet di pinggir yg bikin tangan kita merasa keset ketika megang mouse Logitech G300 ini. Sangat recommended!

See More: LOGITECH Gaming Mouse G300

Artikel di sadur dari review product di Bhinneka.Com oleh Muhammad Ali Mudzofar

Written by Bhinneka.Com

Diluncurkan tahun 1999, Bhinneka.Com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics. Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004. Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s